Daftar Lagu Lagu Galau Lawas dan Lama Yang Lagi Hits

Kumpulan Daftar Lagu Lagu Galau Lawas dan Lama Yang Lagi Hits di 2019. Bismillah, Ok semuanya selamat jumpa lagi dengan admin super kece ini dan pada kesempatan kali ini admin masih akan membahas info seputar Kumpulan Daftar Lagu Lagu Galau yang masih enak didengar dan dinikmati hingga sampai saat ini dan admin juga akan berikan beberapa lagu lagu galau atau lagu lagu yang bernuansa sedih sedih gitu dan sangat cocok sekali buat anda dan rekan-rekan semuanya yang masih dilanda kegalauan hingga saat ini.

Mungkin jika jaman dahulu kalau atau kata kids jaman old bisa dibandingkan dengan kids jaman now memiliki perbedaan mendasar dari cara penilaian tentang nuansa musik atau nuansa lagu yang mereka sukai, beberapa lagu yang mereka sukai dijaman sekarang bisa dikatakan sebagai musik atau lagu musiman.

Kenapa ada istilah lagu musiman karena di era milenial ini kebanyakan lagu yang viral atau top trends biasanya hanya bertahan rata-rata 1 tahun belum apabila ada lagu lagu baru yang trends popularitas dari lagu tersebut langsung down atau turun popularitasnya.

Kumpulan Daftar Lagu Lagu Galau Lawas dan Lama Yang Lagi Hits di 2019, ILIR7 - Salah Apa Aku mp3 dj download (Entah Apa Yang Merasukimu)

Berbeda dengan lagu lagu jaman dulu baik yang bergenre r&b, pop, rock, dangdut, jazz, melayu (kaya lagu miliknya siti nurhalijah) dan masih banyak lagi, lagu-lagu mereka bisa bertahan hingga beberapa tahun, mungkin untuk anak-anak ukuran jaman sekarang belum banyak tahu tentang lagu-lagu jaman dulu yang hits dan trend dikala itu.

Contohnya misalkan lagu-lagu jaman dulu yang popular: caffeine, tic band, tipe-x, the fly, stinky (pentolannya yang sekarang ada di acara ini talkshow net.tv), shifter, zapp, samsons, peterpan (sekarang yang jadi noah band), padi, biru, melly guslow, dan masih banyak lagi yang tidak bisa admin sebutkan satu-satu.

Bahkan lagu-lagu mereka masih admin simpan di komputer untuk sebagai koleksi dan untuk jaga-jaga bila lagu lagu milik mereka hilang ditelan jaman dan beberapa lagu mereka yang tidak ada diyoutube admin sudah unggah atau upload diantaranya untuk sebagai kenang-kenangan saja.

Akan tetapi dari lagu-lagu mereka atau dari musisi yang sudah lama tersebut masih ada yang berekstensi hingga sampai sekarang diantaranya noah band dan sebagainya, bahkan contohnya lagu caffeine “hidupku kan damaikan hatimu” sering diputar atau dijadikan sebagai soundtrack film-film miniseri atau FTV di SCTV.





Itulah beberapa referensi yang bisa admin angkat pada kesempatan kali ini yang menyangkut dengan Kumpulan Daftar Lagu Lagu Galau Yang Masih Enak Didengan Hingga Saat ini terutama untuk kids jaman old sudah pasti pada tahu dengan beberapa lagu yang sudah admin sebutkan tersebut, dihalaman ini admin sertakan salah satu video lagu yang trend dijaman dulu dari lagu miliknya caffeine dan untuk rekomendasi lagu jaman old yang enak didengar akan admin bahas dipostingan atau tulisan selanjutnya dan selamat mendengarkan, Wassalam.

Dan apabila kamu punya lagu lagu galau terbaik, terpopler, terviral, terhits versi kamu silahkan berikan komentarnya biar nanti lagu lagu galau favoritmu admin masukan kedaftar list lagu diatas, terima kasih.