Nikah 16 Tahun Aktris Cantik Shirley Margaretha Akhirnya Bercerai

Hadu Nikah 16 Tahun Akhirnya Aktris Cantik Shirley Margaretha Bercerai, Shirley Margaretha adalah selebriti yang bekerja dalam dunia pesinetronan semenjak mulai tahun 2000-an. Lama tidak tersiar beritanya, selebriti berumur 38 tahun itu telah cerai atas Rey Donald Kaligis yang adalah seseorang aktor usang.

Shirley didapati ajukan tuntutan bercerai ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Golongan majelis hakim juga telah mengabulkannya dengan akhir tahun kemarin.

Akan tetapi Sinatra menampik untuk menuturkan tentang pemicu serta pembukuan persidangan perceraian client-nya. Dia cuma mengutarakan jika Shirley telah cerai atas Rey beberapa waktu yang kemarin.

Sinatra pun menjelaskan tentang golongan Shirley yang tidak mempersoalkan masalah harta gono-gini.

Nikah 16 Tahun Aktris Cantik Shirley Margaretha Akhirnya Bercerai

Rumah tangga Shirley serta Rey seorang diri telah dibina saat enam belas tahun lamanya. Dari perkawinannya ini, orang-orang sudah dikaruniai satu momongan. Sesaat Shirley awal mulanya pun sudah mempunyai sebuah hati dari perkawinan pertama.

Shirley benar-benar telah lumayan lama vakum dari dunia hiburan. Akan tetapi dengan tahun 2017 lantas, Shirley sudah sempat menjadi bintang film "A: Aku-Benci & Cinta" bersama dengan Jefri Nichol.

Sesaat ini, walau telah tidak banyak wara-wiri di monitor kaca, akan tetapi Shirley cukuplah aktif bermakna sosial media. Baru saja itu Shirley mengupload empat photo selfie yang jadikan kolase. Bermakna photo itu, terlihat muka molek Shirley yang tampak gembira atas rambut hitam panjangnya.