Cara Backup Driver Laptop PC Windows 7 XP Tanpa Software

Kali ini Saya mau berbagi Informasi Cara Backup Driver Laptop PC Windows 7 XP Tanpa Software dan sebelumnya juga saya sudah share seputar Cara Membuat Menambah Ram Portable di Windows 7 Tanpa Software ok bagi anda dan sahabat semuanya yang ingin mencoba menerapakan tekhnik ini sangat simple sekali dan pasti berhasil biasanya backup driver ini saya gunakan pada komputer yang baru saya service yang dimana pada koleksi driver di fd saya belum ada driver untuk merk yang bersangkutan dalam artian kita bukan mau instal driver pada komputer yang bersangkutan melainkan kita akan backup driver dari komputer yang bersangkutan untuk kita gunakan suatu saat nanti jika dibutuhkan, jadi nanti sahabat backupnya pindahkan ke flash disk sobat yuk kita langsung praktek.

Backup Driver Komputer Tanpa Sofware

1. Langkah pertama silahkan masuk area drive lalu pilih Organize > Folder anda search options > view > show hidden files and drive (jika sudah selesai membackup pastikan pilihan ini anda kembalikan kesemula)

Backup Driver PC Netbook Laptop Komputer Dengan Super Cepat

2. Langkah yang kedua silahkan masuk c system windows cara file inf > system > system32 lalu silahkan pindahkan ke winrar atau 7zip ke tiga file tsb kalau anda mau backup seluruhnya kalau anda mau backup secara seleksi misal anda butuh audio saja silahkan anda cari yang berhubungan dengan audi misalkan realtek hd audio yang gambarnya ada kaya kepitingnnya kalau anda tidak tahu apa atau malah anda takut salah silahkan gunakan alternatif dengan bantuan software yang pemula pun bisa melakukannya dan aplikasinya bersifat portable.

Backup Driver Komputer Dengan Bantuan Sofware (Driver Backup Portable)

1. Langkah pertama silahkan download dulu softwarenya DISINI aplikasi / tools / software saya pastikan adalah aplikasi portable caranya sangat mudah sekali anda tinggal aktifkan saja file exe,nya maka tools secara otomatis akan mendeteksi semua driver yang ada di komputer tersebut.

Backup Driver PC Netbook Laptop Komputer Dengan Super Cepat

2. Langkah kedua silahkan klik START BACKUP jika anda mau backup semuanya, kalau anda membutuhkan salah satunya silahkan pilih seleksi saja atau hilangkan tanda ceklisnya.

Dan hanya Itu Saja informasi kali ini seputar Cara Backup Driver Laptop PC Windows 7 XP Tanpa Software Terbaru 2015 semoga bermanfaat dan membantu tentunya dan atas kunjungannya kami ucapkan terima kasih.

Baca Juga Dong Say; Cara Download Video Youtube Tanpa Software Super Cepat 2015