Cara Mudah Menghitung Uang Dollar Ke Rupiah Dengan Google Search

Kali Ini Admin Capsa Cara apa saja cuman mau share dengan Cara Mudah Menghitung Uang Dollar Ke Rupiah Dengan Google Search mungkin sebagian orang masih ada yang belum tahu gimana sih cara lihat nilai tukar rupiah terhadap beberapa mata uang negara lainnya atau ke US Dollar atau ke Mata uang Euro disini tipsnya sangat simple sekali anda tinggal kunjungi situs google saja di https://www.google.com/ ok penjelasannya ada dibawah tetapi saya juga kemaren sudah kasih tips handal tentang Antivirus Terbaik 2015 ok next dan silahkan disimak.

1. Yang pertama setelah anda membuka halaman utama situs google silahkan anda ketikan kata kunci "1 USD to IDR" tanpa tanda petik dengan artian terjemahkan 1 dollar amerika jika dirupiahkan berapa, simpelnya begitu, atau anda bisa lihat bahwa 1 dollar amerika adalah setara dengan Rp 13.700 ( Tiga Belas Ribu Tujuh Ratus Empat Puluh Rupiah ) atau anda bisa sesuaikan dikolom panah 2 dan 3 untuk hasil terjemahannya yang kolom 2 untuk perhitungannya dan kolom 3 untuk hasilnya.

Harga Dollar Hari Ini Terhadap Rupiah

2. Sampel kedua misal saya ingin cek 100 Dollar amerika jika kerupiahkan berapa sih? maka anda tinggal ketikan kata kunci "100 USD to IDR" maka lihat hasilnya pada tanda anak panah angka 2 gambar dibawah ini, jadi tipsnya adalah misalkan mau lihat rupiah ke dollar maka keywordnya adalah "100000 IDR to USD" jadi cara seperti itu juga bisa anda terapkan untuk translate ke mata uang lainnya, yang penting anda tahu kode Mata Uangnnya dari masing masing negara saja.

Harga Dollar Hari Ini Terhadap Rupiah

Itu saja dulu tips simple kali ini tentang Cara Mudah Menghitung Uang Dollar Ke Rupiah Dengan Google Search Terbaru 2015 semoga bermanfaat dan terima kasih banyak.

Baca Juga Dong: Cara Internet Gratis Terbaru 2015