Cara Melakukan dan Menggunakan Ddos Attack Untuk Menyerang Server

Berikut adalah admin Capsa akan share dengan Cara Melakukan dan Menggunakan Ddos Attack Untuk Menyerang Server sebenarnya cara ini adalah cara sangat lama sekali tetapi masih bisa dibilang masih ampuh, tetapi pada era di tahun 2015 ini memang beberapa server dan website terkemuka didunia sudah menggunakan aplikasi web server anti ddos tetapi tidak sedikit situs situs sangat penting juga belum menerapkan konsep aplikasi web server anti ddos.

Apa sih Ddos atack itu? attack berarti menyerang sedangkan attackers orang yang melakukannya, ddos berarti Distributed Denial of Service secara singkatnya sih kita menyerang atau membanjiri server tujuan dengan ribuan paket sampah sehingga jika kafasitas server misalkan menampung hanya kuat hingga 4 Gb maka jika paket masuk melebihi 4GB maka server akan down, semoga anda paham, dibawah ini akan saya berikan contoh sederhananya.

1. Pertama download dulu aplikasinya DISINI silahkan download salah satunya misalkan saya mencoba dengan Low Orbit Ion Cannon akan menyerang salah satu contoh server di negara israel dengan alamat www.goisrael.com itu adalah situs yang berhubungan dengan pariwisatanya kemudian ada 2 cara baik dengan menyerang host langsung atau ip utamanya misal situs www.goisrael.com alamat ipnya adalah 62.90.75.68 disini kita test langsung menyerang alamat ip utamanya,

2. Berikut contohnya saya menggunakan Loic, Ingat postingan ini hanya sekedar untuk pembelajaran saja diatas hanya untuk sebagai sample saja. kemudian saya akan mengunci target 62.90.75.68  pada jalur HTTP dengan port 80 karena situs tersebut terbuka pada jalur Port 80 pada koneksi HTTP sehingga kemungkinan besar jika ada orang yang iseng menyerang pada jalur tersebut kemungkinan besar situs tersebut akan down jika kafasitas paket dikirimkan telah melebihi kafasitas servenya. jika sudah silahkan klik "IMMA CHARGIN MAH LAZER" untuk settingan sisanya silahkan pelajari kembali.

Ddos Attacks

3. Berikut adalah Contoh aplikasinya sewaktu sudah dijalankan, perhatikan nilai paket , koneksi, download, dll dan untuk melihat apakah server atau website sudah down adalah dengan mengunjungi atau memeriksa situs bersangkutan pada browser anda.

Ddos Attacks


*Untuk Melihat Peta Situs Dunia Serangan Ddos Silahkan Lihat DISINI

4. Cara mengembalikan situs yang terkena Ddos attacks adalah dengan melakukan restart ulang system itu adalah umum yang paling banyak dilakukannya tetapi jika terus terusan server dibanjiri paket maka anda harus memblok jalur yang digunakannya untuk ddos tersebut.

Ya cukup hanya itu saja dulu Informasi seputar dengan Cara Melakukan dan Menggunakan Ddos Attack Untuk Menyerang Server Terbaru 2015 semoga bermanfaat dan terima kasih banyak.

Download Juga: Adobe Flash Player Update Oktober 2015