Aplikasi Facebook Twitter Instagram Untuk PC Terbaik Terbaru

Berikut adalah Info Download Aplikasi Facebook Twitter Instagram Untuk PC Terbaik Terbaru 2019 dan sebelumnya juga sudah dishare tentang Kumpulan Nomor Telepon Call Center Bank Indonesia ok pada kesempatan kali ini saya mau berbagi software program atau aplikasi Google Plus Pinterest Tumblr Flickr Linkedin Ask Yahoo Messenger Instagram Twitter dan Facebook yang dimana program ini dibuat oleh admin Capsa atau admin zonksel sendiri, program yang dibagikan disini adalah freeware alias gratis, program disini diberinama "Zonskel Mibo" mibo diambil dari kata Mini Browser, bagimana cara menggunakan software ini di gunakan di komputer notebook laptop atu pc anda caranya silahkan simak berikut ini:

Cara Penggunaan Zonksel Mibo ( Versi Free )

1. Pada langkah pertama tentunya anda harus memiliki dulu softwarenya , software ada dibawah bisa didownload secara gratis, gambar dibawah ini adalah bentuk penampilannya nanti, pada gambar dibawah ini saya mengakses situs facebook melalui system micrososft windows phone, maka seolah olah kita akses facebook dari gadget windows phone tersebut dan tentunya bagi anda ini adalah hal yang keren jika orang lain mengetahuinya berbeda dengan yang pernah saya bahas cara update status via android, blackberry itu pernah saya share tetapi pada device ini berbeda karena server facebook akan mengenali anda adalah microsoft windows phone secara menyeluruh, semoga bisa dipahami.

Aplikasi Facebook Terbaik 2015

System apa saja yang ada di "Zonksel Mibo" berikut data lengkapnnya:


  • Google Android (Nexus 5)
  • Apple iOS (iPhone)
  • Microsoft Windows Phone ( Contoh gambar atas  )
  • Samsung Tizen OS
  • Nokia Symbian
  • Mozilla Firefox OS
  • Mito A77
  • Lenovo K50
  • Evercoss
  • Oppo X909


Situs Media sosial Apa saja yang ada di "zonksel mibo" berikut adalah datanya:


  • Facebook
  • Twitter
  • Google Plus
  • Pinterest
  • Tumblr
  • Flickr
  • Linkedin
  • Ask
  • Yahoo Messengger


2. Berikut yang kedua adalah penjelasan pada panel programnya yang ada pada "zonksel mibo" bisa perhatikan gambar dibawah ini:

Aplikasi Facebook Terbaru 2015

a. Nomer 1 adalah Pemilihan System Device yang akan anda gunakan.
b. Nomer 2 adalah Situs yang akan anda kunjungi.
c. Nomer 3 adalah tombol Home, jika point a dan b sudah dipilih anda tinggal tekan tombol home.
d. Nomer 4 adalah fungsi refresh browser mungkin anda sewaktu waktu mau merefresh halaman situs yang sedang anda kunjungi.
e. Nomer 5 adalah fungsi forward atau meluncur ke halaman selanjutnya.
f. Nomer 6 adalah fungsi back mungkin anda ingin kembali ke halaman sebelumnya.
g. Nomer 7 adalah untuk menutup program jangan menutup program lewat tombol atas jika bisa lewat tombol tersebut jika tidak terpaksa agar program di winsock tertutup semuanya.
i. Nomer 8 adalah about atau tentang saya, dimana disana anda akan menemukan daftar software yang pernah dibuat oleh saya.
j. Nomer 9 adalah fiture untuk download file ke dalam bentuk format baik word, pdf, txt , file yang didownload adalah berdasarkan tampilan pada zonksel mibo yang sedang anda kunjungi (tidak ditampilakn pada versi ini)
k. Nomer 10 adalah setting (gerigi) atau pengaturan untuk program tersebut ( tidak ditampilakn pada versi ini )

Untuk software diatas bisa anda download secara gratis DISINI (Ukuran File 1 Mb)saja, dan untuk pro versi berikut penjelasannya, karena sebagian besar sudah dijelaskan diatas maka sebagian yang terpenting pada versi pro akan dijelaskan dibawah ini:

a. Untuk Nomer 9 Pada versi ini akan dimunculkan dan anda bisa convert halaman yang sedang anda kunjungi ke dalam berbagai bentuk dan format file.
b. Untuk Nomer 10 pada versi ini fungsi tersebut akan aktif dan apa saja yang akan disetting:
- Bebas mengunjungi semua situs dan bisa membuka block firewall situs yang terkena internet positif dengan artian situs apapun yang anda buka maka bisa dipastikan bisa dibuka contohnya situs xxx yang tidak bisa dibuka dengan koneksi default.
- Bisa meminta jenis device sesuai dengan yang anda inginkan, misalnya anda tidak mau menggunakan "micrososft windows phone" tetapi anda mau menggunakan device system yang lebih keren misalnya dengan menggunakan jenis mobile termahal didunia, tetapi dengan syarat harus jelas merk hp apa saja yang anda ingin gunakan misalkan Nokia N70 atau apa yang penting jelas type headseatnya, atau mungkin pakai evercoss A77 biar dapat pulsa gratis juga bisa.
- Pada fungsi setting akan dimunculkan setting proxy, apakah pakai jalur direct proxy, system proxy, atau socks4/5 yang akan anda gunakan sebagai koneksi.
- ada 3 ukuran fixel high, deafult, dan small sedangkan yang pada versi free diatas menggunakan small fixel.
c. Yang terakhir pada versi pro ada 2 pilihan penyetingan apakah anda menggunakan koneksi premium (paket data dan biaya tergantung kebijakan operator masing2 ) atau koneksi gratis, program zonksel mibo bisa melakukan semua itu, tentunya pasti anda inginkan bisa akses "Youtube" secara gratis, "Facebook" secara gratis dan tentunya semua situs bisa diakses bisa gratis, bisa nonton tv online secara gratis, bisa dengerin radio online secara gratis, bisa nonton movie secara gratis dll, 
d. Jika anda menginginkan program dijalankan lewat koneksi gratis maka diwajibkan kartu yang akan digunakan tidak boleh ada paket datanya tidak boleh ada pulsanya sama sekali , kemudian anda diwajibkan untuk memberitahukan operator apa yang sedang anda gunakan karena setiap operator punya konfigurasi site systemnya masing masing misal XL Axiata dengan Indosat ya tentu saja berbeda.
e. Untuk pengguna pro gratis setiap ada update engine terbaru atau perbaikan bug serta penambahan fiture fiture baru nantinya, dan semua konfirmasi akan dilayani lewat email nantinya.
f. Program versi pro tidak bisa digunakan banyak komputer jadi pastikan ketika anda melakukan instalasinya , pastikan bahwa komputer tersebut adalah komputer yang sering anda gunakan, dan program tidak bisa dicopy paste sembarangan karena 1x di instal program tidak bisa di instal kembali pada komputer yang berbeda karena file exe instalasinya akan membunuh sendiri dalam artian file exe instalasinya akan menghapus sendiri setelah program selesai di instal.
g. Mungkin anda ingin bertanya sampai kapan program bisa akses internet secara gratis, selama jaringan internet masih ada pasti bisa gratis.

PRHATIAN: Program aman dari Phising, Worm, Malware dan Trojan dll.

Dan Hanya Itu dulu Informasi dengan Download Aplikasi Facebook Twitter Instagram Untuk PC Terbaik Terbaru 2019 Yang bisa admin cara apa saja share buat teman teman semuanya dan atas kunjungannya saya ucapkan terima kasih banyak.

Baca Juga: Cara Hack Akun Facebook 2023