Cara Membongkar Melihat Bug Isi Inject Operator Dengan Dede

Kali ini Saya akan bahas seputar Cara Melihat Bug Host Operator Pada Isi Inject yang work yang mungkin sedang anda gunakan, mungkin anda pernah berpikir bagaimana sih cara melihat payload dan bug host yang ada pada injek yang kita gunakan yang dimana injek tersebut hasil download dari internet, maka dari itu kita disini akan coba bahas dengan menggunakan tools dari Dede atau Delphi Decompler yuk kita langsung simak saja, bagi anda yang membutuhkan seputar tips tips internet gratis silahkan pelajari satu satu DISINI dan pahami cara kerjanya, dan bagi anda yang membutuhkan proxy server amerika yang masih work silahkan masuk KESINI saja, ok untuk melihat isi bug yang ada pada suatu injek bisa anda langsung simak berikut ini, untuk softwarenya sendiri silahkan download DISINI gratis.

Baca: Tips & Trik Cara Mencari Bug Host All Operator Yang Masih Aktif Terbaru 2017

1. Langkah Pertama silahkan buka aplikasi delphi decomplernya dan aplikasi ini gak perlu diinstal karena aplikasinya portable kemudian pilih atau cari injek yang ingin di intip isinya kalau sudah dapat lalu klik process

Cara Membuat Inject Injek Operator 2015

2. Langkah kedua selanjutnya adalah jika sudah muncul kaya gambar dibawah ini silahkan lanjut ketahap yang ketiga.

Trik Pasang Bongkar Isi Payload Operator XL Indosat Simpati As Telkomsel Mentari

3. Langkah yang ketiga lalu pilih Prosedures dan cari tulisan idmap execute lihat saja seperti gambar dibawah ini, lalu double klik form tersebut.

Injek Luna Kampret Terbaru Terlengkap 2015

4. Langkah yang terakhir dan silahkan ambil isi injek bug operator yang ada pada injek tersebut dan bisa anda gunakan untuk membuat injek operator yang akan anda buat.

Trik Internet Gratis 2015

Dan cukup hanya itu saja tips info kali ini seputar Cara Membongkar Melihat Bug Isi Inject Operator Dengan Dede dan jika ada injek yang tidak bisa dibuka kemungkinan di buat dari visual basic atau memakai anti sniff , hanya itu saja dan terima kasih.