Software Cara Mengatur Kecerahan Layar Laptop Komputer Monitor

Apakah Anda Sedang Mencari Software Cara Mengatur Kecerahan Layar Laptop Komputer Monitor ? Jika ya maka anda sudah masuk pada tempatnya, ok sebelum admin capsa jelaskan silahkan baca juga tips sebelumnya yaitu Kenapa Banyak Orang Suka Dengan Lagu Lagu Galau ? ok sobat semuanya disini admin tidak menjelaskan secara manualnya karena kadang tulisan "Adjust Screen Brightness" tidak ada pada versi windows yang sedang anda gunakan.

Alasan kenapa anda ingin mengatur contras atau brightness pada layar monitor komputer notebook laptop anda , alasannya sangat simple sekali mungkin dikarenakan terlalu cerah, dan alasan yang lebih penting lagi yaitu mungkin juga karena monitor yang sedang anda gunakan tombol panelnya sudah tidak bisa difungsikan sehingga kecerahaan layar monitor tidak bisa diatur dengan manual.

Cara Mudah Mengatur Kecerahan Layar Laptop Komputer Monitor


Admin posting hal ini dikarenakan admin mengalami gejala dimana salah satu layar monitor yang biasa admin gunakan tidak berfungsi pada tombol manual panelnya sehingga admin harus mengatur kecerahan layar monitor dengan systemnya langsung, dikarenakan versi installer windows yang admin gunakan tidak mendukung "adjust screen brightness" maka solusinya adalah harus dengan bantuan software pihak ketiga dan kebetulan admin menggunakan program quickgamma, penggunaannyapun sangat simple sekali tinggal instal maka anda tinggal klik tanda (+) untuk mencerahkan kontras atau (-) untuk meredupkan sangat simple sekali.

Tetapi disini admin punya 2 software yang quickgamma bisa digunakan untuk PC Biasa dan Laptop sedangkan yang iBrightnessTray hanya untuk laptop saja tetapi anda bisa coba satu satu, nah jika kebetulan anda membutuhkan softwarenya silahkan downnload DISINI untuk Quickgamma dan ukuran file 1,3 MB sedangkan untuk iBrightnessTray silahkan download DISINI dengan ukuran file 0,4 MB karena aplikasi bersiftar portable, sedangkan untuk yang quickgamma harus diinstal terlebih dahulu, pokonya ajib deh setelah anda coba, silahkan langsung dicoba.

Ok Guys hanya itu saja dulu ya Informasi kali ini tentang Download Software Cara Mengatur Kecerahan Layar Laptop Komputer Monitor Terbaru 2016 semoga bermanfaat dan membantu dan salam sukses untuk anda.

Baca Juga: Cara Internet Gratis Telkomsel Unlimited Terbaru 2016 Full Speed