Download Payload Booster Extreme Edition Terbaru

Silahkan bagi Anda yang Ingin Download Payload Booster Extreme Edition Terbaru 2016 dan sebelumnya admin cara apa saja juga sudah berbagi tips trik seputar dengan Travel Nayfa Group ok bagi anda semuanya yang belum tahu program PBE2 ini yang dimana program ini adalah revisi 3 atau versi ketiga yang dimana sebelumnya masih Pro Edition dan Free Edition yang dimana pada versi lanjutan ini admin namakan Extreme edition dan silahkan untuk kelebihannya bisa anda simak dbawah:

Internet Gratis 2016

Apa saja kelebihan dari PB Extreme Edition ini?

1. Tunneling Direct Proxy Dengan Portable  Proxifier, Sehingga Anda tidak perlu Instal Proxifier di dalam System Komputer (Sama Seperti Sebelumnya).

2. SSH Menggunakan Plink Yang Tidak Terlalu Memakan Reseources Ram Komputer dan tentunya Bersifat Portable (Sama Seperti Sebelumnya).

3. Payload Injek Direload Secara Otomatis seperti Versi Yang Sebelumnya Tetapi ada sedikit Perubahan dari Listingnya dan Work Untuk Semua Kartu Berbasis GSM Seperti Axis, 3, XL, Telkomsel, Indosat maupun ISP Lainnya.

4. Pada versi ini telah support MMD atau Dialer jadi anda tidak perlu lagi menggunakan aplikasi modem karena yang ektreme ini sudah support modem.

5. Lama Reload Payload dan Reload Modem bisa diatur kecepatnnya, sudah admin sertakan nilai rekomendasinya, semakin besar nilainya maka semakin lama dan semakin kecil nilainnya maka akan semakin cepat.

6. Dan inilah kelebihan dari PB Extreme Edition ini adalah anda hanya perlu setting seperti yang sebelumnya kemudian klik START maka modem akan reconnect sendiri jika SSH Belum terhubung, jadi jika anda pernah kenal dengan istilah modem kejut maka program ini adalah bisa melakukannya, jadi intinya anda tidak perlu repot repot klik sana klik sini karena program akan berjalan secara otomatis dan program tidak akan berhenti sebelum koneksi terhubung.

7. Bagi anda yang baru menegnal program ini, program ini adalah tujuan untuk akses internet secara gratis jadi bisa menghemat pengeluaran biaya internet yang lagi mahal saat ini. bagi yang membutuhkan program/software/aplikasi PB Extreme Edition ini silahkan download DISINI dan passrarnya DISINI mohon maaf jika file dipassword karena pembuatan program ini tidaklah sebentar, mohon dimaklumi.

Hanya itu saja dulu informasi yang bisa admin Capsa berikan seputar Dengan Download Payload Booster Extreme Edition Terbaru 2016 semoga bermanfaat dan membantu dan silahkan gunakan sebaik mungkin, dan bagi yang belum tahu cara menggunakannya silahkan pelajari kembali di versi sebelumnya.

Lihat Juga: Daftar List Lagu Galau Sedih Terbaru 2016