Cara Scrape Kumpulan Situs dan Website Yang ada di Atsameip

Berikut adalah Tips Cara Scrape Kumpulan Situs dan Website Yang ada di Atsameip, ok sebelumnya juga admin cara apa saja sudah kasih tutorial Internet Gratis 2016 ok bagi anda dan sahabat semuanya yang sering berkunjung ke situs atsameip mungkin anda sering melihat list list website yang terpampang disana, atau bahkan anda sering mencobanya satu satu karena mungkin situs atsameip adalah favorit anda, ada satu lagi yang admin rekomendasikan yang mungkin belum atau jarang anda kunjungi yaitu robtex ok mungkin anda pernah berpikiran bagaimana menguji list sebanyak itu biar tidak boros waktu dan cape klik bongkar pasang list, admin sudah kasih solusinya dengan bantuan payload booster yang sudah admin posting, mohon maaf ya kemarin link download lupa tidak di cek kembali ternyata belum di inputkan, he he ok sekarang silahkan download, filenya kecil ko cuman 2.8 MB, ok admin hanya mau ngasih tau cara menggunakan tools tersebut untuk scrape semua list yang ada disitus atsameip silahkan simak.

1. Langkah pertama scrape list tidak akan bisa digunakan jika tidak menggunakan aplikasi yang bersangkutan untuk jalur koneksinya, jadi pastikan setelah ssh 1 connected maka scrape list bisa dilakukan, yaitu silahkan menuju menu Option, lalu klik tombol atsameip, contoh dibawah ini dimana aplikasi belum terhubung ke atsameip.

Cara Internet Gratis Terbaru 2016


2. Yang kedua kemudian klik tombol "download" maka jika situs atsameip sudah muncul seperti dibawah ini, berarti anda sudah mendapatkan data list dari sana, kemudian silahkan pindah ke tombol "log" untuk melihat hasil scrapenya.

Cara Internet Gratis Terbaru 2016


3. Yang ketiga, kolom list masih kosong kalaupun anda sudah terhubung ke atsameip, dengan artian untuk memindahkan data dari situs atsameip kemudian silahkan klik "Convert" maka program akan memfilter karakter yang tidak ada sangkut pautnya dengan sebuah host.

Cara Internet Gratis Terbaru 2016


4. Yang keempat berikut adalah kira kira hasil scrapenya, jadi sangat simple bukan, mungkin anda melihat tampilan di postingan sebelumnya pada bagian ini, karena dipostingan sebelumnya pencarian search list berdasarkan kata kunci, lain kali pada versi yang berbeda admin akan scrape bukan dari atsameip saja jadi ditunggu saja untuk versi lanjutannya.

Cara Internet Gratis Terbaru 2016


Mungkin itu saja dulu ya info dengan Tips Cara Scrape Kumpulan Situs dan Website Yang ada di Atsameip Terbaru 2016 semoga bermanfaat dan membantu dan sampai jumpa di lain kesempatan, salam sukses dan salam luar biasa...

Baca Juga: Kumpulan Daftar Aplikasi Android APK Terbaru 2016