Alasan Kenapa Kamu Menyukai Lagu Galau dan Lagu Sedih ?

Bagaimana Kabar hari Sobat Blogger Semuanya? Semoga masih sehat sehat selalu sehat lahir dan bathin tentunya ok sobat Berikut adalah Beberapa Alasan Kenapa Kamu Menyukai Lagu Galau dan Lagu Sedih ? ok sebelumnya juga admin Cara Apa Saja Sudah share dan berbagi Tips Seputar Kumpulan Lagu Galau Terbaru 2016 ok Sahabat dan sobat semuanya bagi anda yang ingin mengetahui tentang kenapa anda sangat bisa menyukai musik musik yang bisa dibilang sedikit alay atau galau silahkan simak beberapa definisi yang bisa admin cara apa saja simpulkan buat anda.

Dan Berikut adalah Definisi dan Referensi Kenapa Anda Bisa Menyukai Lagu dan Musik Sedih Maupun Lagu Galau menurut admin Capsa:

Kucing Saja Bisa Galau Apalagi Manusia Pasti Tahu Lagu Galau


1. Umumnya penyuka musik musik galau adalah yang kebetulan orang bersangkutan sedang di landa kegelisahan patah hati baik patah hati habis diputusin pacarnya ataupun patah hati karena belum punya pacar.

2. Umumnya penikmat musik lagu galau adalah orang yang bersangkutan habis di selengkuhin atau bisa dibilang statusnya masih digantung, bisa gantung hati, gantung sepatu :) yang penting bukan status gantung diri saja he he.

3. Umumnya pencinta lagu galau adalah karena memang kamu sudah turunan hobi sama lagu lagu galau saja, kalaupun anda tidak dalam keadanan PH (Patah Hati) kalau yang namanya hobi ya tetap hobi, so pasti lah.

4. Umumnya pendengar lagu galau juga bisa dibilang orang tersebut suka atau sering sendirian, karena faktanya yang jomblo juga banyak yang suka lagu lagu galau, tetapi jika anda biasa dikamar sendirian biasanya anda hobi memutar lagu lagu tersebut tetapi banyak juga sih yang suka Dangdut, Rock Metal kalaupun suka sendirian.

5. Umumnya yang suka dengerin lagu galau adalah kamu yang sudah kebiasaan sebelum tidur pasti ditemenin suara musik merdu, karena jika kamu tidak ditemenin sama lagu galau favorit kamu biasanya kamu suka susah bobonya, tetapi banyak juga yang bisa tidur harus ditemenin lagu lagu dangdut, rock dan genre lainnya.

6. Alasan apa lagi yang bisa admin utarakan, ditunggu saja untuk referensi lainnya dan akan ditambahkan dihalaman ini.

Ok Guys Itu Saja Dulu Informasi Tentang Beberapa Alasan Kenapa Kamu Menyukai Lagu Galau dan Lagu Sedih ? semoga apa yang sudah disampaikan masih bisa bermanfaat buat anda semuanya dan atas kunjungannya admin cara apa saja mengucapkan banyak terima kasih, Hatur Nuhun Pisan.

Baca Juga: Tips Cara Mengatur Kecerahan Layar Monitor PC Laptop Komputer