Cara Menyimpan Halaman Website dan Blog Orang Lain Dengan URL Gather

Berikut adalah Tips Dengan Cara Menyimpan Halaman Website dan Blog Orang Lain Dengan URL Gather ok sebelumnya saya juga sudah berbagi info dengan Cara Menyembunyikan dan Hide Ip Address Komputer 2016 ok bagi sahabat semuanya yang kebetulan membutuhkan software untuk menyimpan nyimpan halaman website maupun blog nih saya punya rekomendasinya buat sahabat jadi sahabat hanya tinggal perlu klik halaman web blog yang sudah sobat simpan contohnya saya menyimpan web blog sendri jadi kalau mau berkunjung kembali sobat tinggal klik saya icon bola dunianya, gampang bukan, dan nih penampakan dari softwarenya.

URL Gather 2016

Ok bagi sahabat yang membutuhkan program URL Gather silahkan langsung comot dan ambil DISINI atau DISINI saja dan ukuran file sangat kecil sekali yaitu cuman 1.2 MB itu saja dulu.

Ok hanya itu saja Dulu dari Admin Ganteng Capsa Tentang Cara Menyimpan Halaman Website dan Blog Orang Lain Dengan URL Gather Terbaru 2016 semoga bermanfaat dan membantu dan terima kasih atas kunjungannya, google luck... happy new year 2016

Download Juga: Aplikasi VPN Terbaru 2016