Cara Setting Browser Mozilla Firefox Fast Loading dan Stabil

Sebelumnya admin cara apa saja sudah kasih tips Tentang  Internet gratis Telkomsel 2015 kali ini admin mau langsung saja ngasih Cara Setting Browser Mozilla Firefox Fast Loading dan Stabil silahkan langsung dicoba saja yah ^_^ gpl...

1. Langkah pertama silahkan buka mozilla firefox anda lalu ketik about:config klik ok saja jika ada peringatan lalu filter "network" untuk mempercepat pencarian. kemudian ubah network.http.pipelining dari false menjadi true dan ubah network.http.proxy.pipelining dari false menjadi true lihat gambar.

Tips Mempercepat Mozilla Firefox

2. Yang kedua, silahkan ubah network.http.pipeling.maxrequests nilainya dari 4 menjadi 30, kemudian buat Integer baru di area kosongnya klik kanan new > integer > lalu isi value nglayout.initialpaint.delay lalu ok dan kasih nilai 0 saja lalu ok dan silahkan restart browsernya. "selesai"

Tips Mempercepat Mozilla Firefox


ok hanya itu saja dulu tips trik kali ini tentang Firefox Cara Setting Browser Mozilla Firefox Fast Loading dan Stabil sebenarnya trik ini pernah dibahas lama juga, mungkin ada juga yang belum tahu, makasih atas kunjungan saudara dan selamat berakitifitas kembali.

Lihat Juga Postingan: Kumpulan Daftar Lagu Terbaru 2016 he he he