Cara Menguji dan Mengetahui Suatu IP Address Dalam Jaringan Komputer

Berikut adalah Cara Menguji dan Mengetahui Suatu IP Address Dalam Jaringan Komputer dan sebelumnya admin cara apa saja juga sudah share dengan Tentang Apa Itu Proxy Server dan berikut adalah penjelasan tentang cara mudah mengetahui ip adress berdasarkan lokasinya.

1. Langkah Pertama silahkan kunjungi situs www.ip-tracker.org/locator/ip-lookup.php lalu masukan ip adress yang ingin coba anda analisa misal saya mau menguji ip address dengan ip 123.123.123.123 lalu tinggal klik Lookip IP.


2. Yang kedua berikut saya mendapatkan informasi bahwa ip 123.123.123.123 adalah merupakan ip statis karena host dan ip adressnya sama dan jika ip adress dan hostnamenya berbeda berarti ip tersebut dynamis.


3. Yang ketiga saya mendapatkan informasi bahwa ip 123.123.123.123 adalah dari Negara Cina dan disini saya membutuhkan Nama ISP dan AS Numbernya sebagai bahan pengujian saja.


4. Yang keempat disini saya mendapatkan lokasi perkiraan ip 123.123.123.123 dan yang terpenting adalah ip tersebut broadband nirkabel dengan artian bahwa kita sudah mendapatkan sedikit informasi tentang ip yang kita analisa.



Ok semoga bermanfaat hal tersebut dan saya cukupkan tentang Cara Menguji dan Mengetahui Suatu IP Address Dalam Jaringan Komputer Terbaru 2016 semoga bermanfaat dan terima kasih banyak.

Baca Juga dong: Internet Wireless Broadband Indonesia