Cara Update Bios MSI dan Gigabyte Terbaru

Kali ini Saya hanya mau share Tentang Cara Update Bios Mother Board MSI Terbaru 2019 mungkin tutorial ini jarang yang mencarinya tetapi akan saya update mungkin sewaktu waktu ada yang membutuhkannya yang dimana pada kesempatan kali ini saya mau share mobo untuk socket LGA 775 buatan MSI ok dan sebelumnya juga saya sudah share dengan Cara Internet Murah dan Gratis ok seri mobo yang support live update 5 atau live update 6 untuk gaming bisa anda langsung coba saja.

1. Langkah Pertama silahkan cek dulu versi bios yang anda gunakan software atau aplikasinya bisa didownload secara gratis DISINI ( Versi 5 ) dan DISINI ( Versi 6 Recomended Gaming ) kemudian instal dan tinggal anda jalankan saja maka otomatis program akan mengenali bios type pada mobo anda.

Update Bios Komputermu Sekarang Juga

2. Yang kedua pastikan komputer anda terkoneksi ke jaringan internet lalu jalankan opsi SCAN maka software akan mengenali update yang paling terbarunya dan tinggal anda download filenya lewat software tersebut, untuk tahap selanjutnya saya rasa anda pasti bisa dan untuk update bios pastikan flashdisk anda bukan berada pada NTFS atau FET melainkan harus pada DOS.

Update Bios Komputermu Sekarang Juga


Ok Cukup hanya itu dulu saja info dengan Cara Update Bios VGA Sound Card Lan Card Hdd Chipset MSI Terbaru 2019 semoga bermanfaat dan terima kasih.

Baca Juga: Cara Buat File Iso Dengan Mudah 2016