Mengungkap Rahasia Kartu Telkomsel As Simpati Biasa Bebas Limit

Berikut adalah Tentang Mengungkap Rahasia Kartu Telkomsel As Simpati Biasa Bebas Limit September 2015 ok dan sebelumnya juga saya sudah share dengan Cara Sakti Atasi Limit Tsel 2015 ok dan berikut adalah beberapa point yang akan saya coba tuliskan bagi sahabat semuanya yang sedang lagi belajar seputar jaringan internet dan dibawah ini akan saya tuliskan beberapa point yang dimana mungkin bisa sahabat pelajari kembali untuk keperluan eksperimen sahabat silahkan disimak. dan gambar dibawah ini saya coba download 1 film saja untuk percobaan pada kartu yang lainnya kartu as biasa yang belum atau tidak di errorkan sama sekali karena kartu yang biasa saya gunakan untuk sms dan telpon dan sedang saya gunakan untuk buat postingan ini, dan beberapa percobaan sudah saya analisa lebih teliti dan silahkan disimak.

Cara Atasi Limit Telkomsel 2015


Yang Jadi pertanyaannya apa yang menyebabkan Kartu AS Simpati Biasa Tidak Limit?

1. Apakah Karena Perubahan pada access point name (APN) beberapa apn sudah saya test bahkan dengan apn default Telkomsel dan Internet hasilnya sama saja, bahkan APN sakti yang biasa saya gunakan pun hasilnya masih tetap sama hanya saja beda dikit saja dari kualitas speednya. ( BUKAN APN PENYEBABNYA )

2. Apakah QOS atau Quality Of Service mempengaruhi, ya QOS memepengaruhi terhadap speed download, tetapi apakah semua nilai qos baik rendah atau tinggi yang mempengaruhi tidak limitnya? ( BUKAN QOS PENYEBABNYA )

3. Apakah IP Ganjil atau genap atau ip 182,172,10,39 atau ada ip khusus yang menyebabkan as simpati biasa tidak limit? semua ip untuk as simpati biasa sama saja ,, ( BUKAN IP PENYEBABNYA )

4. Apakah Nilai Properties pada MMD misal IP Header, Disable Netbios, DNS dan Default Gateway penyebabnya ( BUKAN ITU PENYEBABNYA ) tetapi untuk opsi default gateway wajib anda ceklis jika tidak di ceklis maka tetap limit karena itu adalah routernya.

5. Apakah Karena Pointing SSH , lagi lagi bukan itu penyebabnya karena pointing ssh hanya untuk mempermudah konek saja ( POINTING IP SSH BUKAN PENYEBABNYA )

6. Apakah karena penggunaan Tunnel, tunnel hanya untuk perantara saja ( TUNNEL PLINK BITVISE BUKANLAH PENYEBABNYA )

7. Lantas apa dong yang menyebabkan tsel as simpati biasa lolos dan lulus limit? ini jawabannya.

a. Perubahan Name Server dan SOA serta maintenance pada website www.telkomsel.id sehingga mempengaruhi nilai hz pada frekwensi beberapa daerah khususnya di jabar, terutama ada perubahan nilai pada salah satu name server milik telkomsel yaitu ns3.telkomsel.com ( Pada Bagian inilah celah baru ada sehingga bisa digunakan untuk bebas limit )

b. Nilai String Data pada salah satu Server Telkomsel baik Input maupun Output ada yang berubah, tetapi string data dibawah 10 tidak berlaku yang berlaku bebas limit harus diatas 10 ( tergantung bug server )

c. Cacatnya Apilkasi Webserver, salah satunya dibagian IPX ini juga tergantung web server mana? serta ada perubahan pada A Record, yang dimana A Record yang biasa anda gunakan untuk pointing ssh, perubahan AAAA record yang dimana perubahan pada nilai IPv6, Perubahan TXT key yang dimana ini ada yang berubah dengan akses token algoritmanya, perubahan SOA dll yang dimana semua itu konfigurasi default pada sebuah web server.

d. Jaringan operator yang ada umumnya menggunakan server apache, yang dimana menurut penulis server apache sudah seharusnya update engine sehingga ada cacat pada aplikasi instalernya, untuk analisanya mudah kita bisa memanfaatkan local pada komputer kita dengan bantuan XAMPP tetapi anda harus punya script khusus.

e. Jadi pada dasarnya as simpati biasa bebas limit karena kesalahan dari server telkomselnya sendiri simplenya gitu aja dulu yah. lain kali disambung :)

Dan itu saja dulu info dengan Mengungkap Rahasia Kartu Telkomsel As Simpati Biasa Bebas Limit terbaru 2015 terima kasih dan jangan lupa berkunjung kembali untuk mendapatkan info info terbaru lainnya.. ass...

Lihat Juga: Download Driver Pack Solution Terbaru 2015