Download Zonksel Tunnel V3 Tool Pendukung Internet Gratis Paling Stabil

Kai ini saya hanya mau kasih Seputar Download Zonksel Tunnel V3 Tool Pendukung Internet Gratis Paling Stabil yang dimana tool ini adalah sebuah tool tunneling untuk multy layer pada operator yang sedang anda gunakan ok dan sebelumnya juga sudah saya share dengan cara gratis download file di internet ok dan berikut adalah review dari zonksel tunnel (Z-Tunnel) rilis yang ketiga, yang dimana pada versi yang ke tiga ini tampilan lebih sangat simple dan sangat mudah digunakan karena kami sudah memodifikasinya agar lebih baik lagi dan beberapa bug yang sebelumnya ada pada versi yang kedua sudah diperbaiki dan berikut adalah reviewnya.

Untuk Cara Penggunaan Lengkapnya Tentang Z-Tunnel Baca DISINI

1. Pada tampilan ini anda bisa memasukan akun ssh milik anda, dan saya anggap anda sudah tahu tentang cara penggunaan ssh pada gambar ini saya menggunakan ip 172 dan berhasil mengangkut file gajah secara gratis hingga 5 GB bukti ada dibawah dan tentunya karena line zonksel tunnel hasil gabungan plink dengan line hasil racikan sendiri bisa menghasilkan reconnect ping secara maksimal karena software ini adalah senjata utama milik saya yang biasa saya gunakan.

Z-Tunnel ( Zonksel Tunnel )


2. Yang kedua ini adalah gambar tampilan utamanya dari zonksel tunnel, pada percobaan ini saya menggunakan IP 10 dan berhasil download data mencapai 700MB secara gratis, karena tunnel ini sudah saya set otomatis agar tidak terkena DC atau tendanagan sewaktu download, jadi jika anda lupa belum melakukan rotute ping gatewaynya maka program ini akan melakukan route secara otomatis ketika tulisan ok sudah muncul..

Z-Tunnel ( Zonksel Tunnel )


Bagi anda yang pernah menggunakan program program zonksel tunnel sebelumnya saya tidak perlu jelaskan kemabli kepada anda, bagi anda pengguna jaringan telkomsel khusus kartu as simpati biasa agar tidak mau terkena limit pertama jangan ubah listen yang sudah saya setting yaitu 9201 kenapa saya pilih listen port itu 9201 karena itu adalah port yang digunakan hampir sebagian APN di seluruh dunia, kemudian untuk hasil terbaik gunakan apn internet karena apn internet untuk globalnya menggunakan port 9201 dan pada beberapa postingan yang laluan saya pernah melarang agar anda menghindari apn default, maka dari itu anda harus tetap update agar mengetahui perkembangan yang terbarunya.

bagi sahabat yang membutuhkan program software atau aplikasi Zonksel Tunnle (Z-Tunnel) bisa anda langsung download secara gratis DISINI (Via Server Ziddu) dan password rar DISINI (Via Server Tusfiles) kenapa file dipisah di ziddu dan tusfiles karena kami kesulitan upload file pada protokol ftp dan sepertinya bts di tempat kami sedang di maintenance ulang, dan itu saja dulu info seputar Download Zonksel Tunnel V3 Tool Pendukung Internet Gratis Paling Stabil semoga bermanfaat dan terima kasih.