Download Software Google Passed Proxy Checker Server List

Berikut adalah Informasi seputar Download Software Google Passed Proxy Checker Server List 2019 yang akan admin cara apa saja buat anda semuanya dan sebelumnya juga sudah di share tentang Pengunduh File Bajakan akan Dikejutkan Dengan Alert System ok dan berikut adalah tentang proxy google passed, google merupakan system yang tidak mudah untuk mengganti proxy yang sembarangan karena banyak proxy yang tidak passed dengan system google sehingga google akan menganggap proxy yang anda gunakan adalah spam dan sudah di blacklist, oleh karena itu software "zonksel google proxy checker" adalah solusi terbaik buat anda yang menginginkan proxy yang benar benar passed dengan system google.

Harap perlu diperhatikan ketika waktu pengecekannya tidak akan cepat atau bahkan bisa dibilang software ini adalah software paling lambat dan paling lama dalam melakukan pengecekan proxy tetapi jangan salah bahwa software ini tingkat keakurasiannya sangat tinggi terhadap setiap yang akan di cek dan ditest sehingga anda tidak akan sia sia untuk mendapatkan list tersebut.

Google Proxy Test Tools

Proxy google passed umumnya diburu oleh para webmasters seo untuk merangking websitenya atau blognya agar bisa rangking terbaik dihalaman pencarian google, kami memberikan software ini secara cuma cuma siapa saja bisa menggunakannya , anda juga boleh menyebarkan software ini tanpa ada batasan, karena pembuat sudah mengijinkan kepada anda bebas menggunakannya karena yang membuat software tersebut adalah saya pribadi.

Software dan program Zonksel Google Proxy Checker Menggunakan user agent Mozilla/5.0 (compatible; Googlebot/2.1; +http://www.google.com/bot.html) dengan server pengujian proxy ke data center google langsung penjelasannya baca disini https://support.google.com/chrome/answer/3517349?hl=en kemudian program menggunakan referal site dari server server pengecekan proxy lainnya sehingga sudah dipastikan bahwa ip publik anda tidak akan dibanned oleh google karena sedang melakukan pengujian proxy secara berulang ulang karena server google akan menganggap bahwa yang melakukan pengujian tersebut adalah server proxy dari tempat lainnya.

1. Untuk cara menggunakannya adalah software bisa anda download dibawah, pastikan list proxy yang akan anda test dan inputkan ke program menggunakan format misalkan 127.0.0.1:80 , 123.123.123.123.123:8080 dan lain sebagainya, disana ada petunjuk title dari masing masing tombol.

Proxy Google Passed 2016

2. Yang kedua adalah pastikan program hingga selesai melakukan pengecekannya biar tidak debug dan tidak crash nantinya seperti dibawah ini, yang sudah selesai di test.,

Proxy Google Passed 2016

3. Yang ketiga secara simplenya saya akan menguji coba salah satu dari sekian banyak proxy google passed yang sudah saya test contohnya seperti dibawah ini dimana proxy tersebut saya setting langsung di browser firefox terbaru.

Proxy Google Passed 2016

4. Kemudian anda kunjungi situs google langsung kemudian ketikan kata kunci "MY IP" dan jika google memberikan akses bahwa proxy yang anda gunakan aman akan nampak seperti dibawah ini, tetapi jika proxy yang anda gunakan sudah diblacklist terutama oleh baracuda maka google akan menampilkan alert systemnya bahwa jaringan komputer anda akan diperingati dengan munculnya kode captcha dengan ip protokol pada jalur IPv4.

Proxy Google Passed 2016

Dan sekarang anda paham bahwa dengan memnafaatkan proxy google passed adalah sebagai salah satu cara bagaimana kita aman browsingan di situs google, serta proxy google passed adalah proxy terbaik yang sering dicari cari oleh para pelaku seo, dan umumnya untuk mendapatkan list google passed kita harus membayarnya karena untuk mendapatkan proxy google passed tidaklah gratis tetapi disini saya memberikannya secara gratis hanya untuk anda semuanya, dan selalu kunjungi blog ini untuk seputar update update terbarunya.

Dan untuk softwarenya "Google Proxy Checker" silahkan bisa anda downlaod secara gratis DISINI
untuk contoh proxy yang sudah saya dapatkan dan sekaligus sebagai contohnya bisa anda download DISINI dan untuk password programnya silahkan bisa anda download DISINI itu saja, dan software bersifat portable.

Baca Juga : Cara Cepat Buat Email Dalam 1 Detik

Hanya itu dulu info seputar Cara Download Software Google Passed Proxy Checker Server List 2019 Paling Terbaru di tahun 2016 ini dan semoga bermanfaat dan terima kasih banyak.. ass..