Cara Internet Gratis Tanpa SSH Maupun Injek With Hamachi Terbaru

Berikut adalah Cara Internet Gratis Tanpa SSH Maupun Injek With Hamachi Terbaru 2019 dan sebelumnya juga sudah dibagikan seputar info Cara Hack Facebook 2015 ok dan berikut adalah inffonya untuk anda dan silahkan disimak dengan sangat baik baik.

1. Langkah Pertama silahkan bisa sobat langsung daftar DISINI lalu silahkan klik Try it Free dan silahkan lakukan pendaftaran dengan email yang anda gunakan, untuk pendaftaran lebih cepat anda bisa gunakan email sekali pakai baca panduannya DISINI saja.

Cara Internet Gratis

2. Langkah yang kedua silahkan login ke akun logmein hamachi yang sudah anda daftarkan, lalu anda pilih salah satu konfigurasi yang ada disana, ingat logmein hamacahi disini adalah merupakan virtual server yang bisa melakukan remote komputer jarak jauh yang digunakan untuk gateway atau akses langsung ke www.

Cara Internet Gratis

3. Langkah yang ketiga disinilah file konfigurasi yang harus anda tentukan, baca baik baik sebelum mendownload file atau software hamachinya, disana ada konfigurasi link yang bisa konfigurasi tersebut mendukung pointing site , nah pointing site tersebut akan di genrate oleh sistem hamachi sehingga mengahasilkan key, yang dimana key tersebut akan otomatis masuk pada file hamachi, yang bisa anda download, jadi kunci bisa digunakan untuk by pass firewall dan bisa digunakan untuk internet gratis adalah pada key disini, ingat konfigurasi ini membutuhkan browser karena setelah file hamachi di download anda tidak bisa mengubah keynya lagi karena pengaturan utamanya harus dilakukan dibrowser.

Cara Internet Gratis

4. Yang keempat dimana ini adalah file hamachi yang sudah siap saya download, ingat hamachi yang dulu dengan yang sekarang sangat berbeda sekali.

Cara Internet Gratis

5. Yang kelima jika anda sudah yakin dengan pengaturan yang anda lakukan diatas silahkan klik download saja.

Cara Internet Gratis

6. Yang keenam singkat cerita logmein hamachi sudah bisa didownload dan sudah saya instal, yang dimana logmein hamachi saya eksekusi tanpa bantuan tool internet gratis lainnya, karena hamachi akan membuat virtual adafter sendiri seperti halnya vpn gate, contoh gambar dibawah ini dimana virtual sudah bisa digunakan. dan jika software sudah bisa akses internet anda bisa lihat di control panelnya di situs hamachi langsung perhatikan yang saya coret dibawah ini.

Cara Internet Gratis

7. Lalu anda masuk lagi ke akun hamachi anda di browser kemudian anda bisa setting network type sesuai dengan yang anda inginkan, jadi saya harap anda sudah tahu apa itu gateway, apa itu ptp, apa itu koneksi hub dll.

Cara Internet Gratis


Silahkan pelajari kembali tips di atas saya hanya memberikan gambaran sederhananya saja untuk sisanya silahkan bereksperimen sendiri dan itu saja dulu tentang Cara Internet Gratis Tanpa SSH Maupun Injek With Hamachi Terbaru 2019 terima kasih.

Baca juga: Cara Update Mozilla Firefox Terbaru