Cara Hack Akun Facebook Terbaru ( Brute Force Technical Hacking )

Peringatan Keras: Tutorial Ini Semata mata hanya untuk Pelajaran Saja Agar Sewaktu Waktu Bila Akun Facebook Kita berpindah Tangan maka kita bisa mengambil alih kembali apa yang sudah menjadi milik kita dan hak kita.

Berikut adalah Tips Trik Cara Hack Facebook Terbaru 2023 ( Brute Force Technical Hacking ) yang akan admin cara apa saja share buat sahabat dan kawan kawan semuanya dan sebelum saya lanjutkan baca juga Cara Buat Email Sekali Pakai dan berikut adalah untaian yang berhubungan dengan tekhnik hacking brute force dan silahkan disimak,, eng ing eng,, he he

Bagi sahabat semuanya yang mau hack facebook dengan online tools silahkan bisa langsung di coba DISINI saja.

Bahan Bahan Dan Alat Tempur Yang Harus di Sediakan:


  • Xampp Control Panel Download DISINI atau DISINI
  • Script Facebook Download DISINI
  • Multy Proxy Download DISINI Jika menggunakan TOR Browser jangan menggunakan Multy Proxy.
  • Facebook Proxy Checker Download DISINI
  • Password List Download DISINI
  • Mozila Firefox dan Tor Browser ( TOR Rekomendasi ) Download DISINI Pada Percobaan disini Saya Pakai Firefox.
  • Gunakan Koneksi Internet Yang stabil karena nantinya anda akan menggunakan jalur proxy pihak ketiga.
  • Target List Baca Bagian 1 DISINI Bagian 2 DISINI Bagian 3 DISINI dan Bagian 4 DISINI


Step Step Cara Menggunakan Alat Tempur di atas Buat Hack Akun Facebook:

1. Langkah Pertama instal dulu Xampp Control Panel hingga selesai secara default instalasi Xampp Control Panel foldernya berada di Hardisk C Setelah selesai runningkan dulu untuk mengaktifkan Xampp Control Panel tujuan dari Xampp Control Panel adalah membuat server lokal dikomputer kita untuk mengeksekusi script facebook nantinya, pertama kali running hilangkan ceklis Public Network.

Cara Hack Facebook 2015

2. Yang kedua jalankan semua service dan modulnya untuk memastikan bahwa Xampp Control Panel sudah diinstal dengan benar dan tidak ada kesalahan, jika sudah silahkan hentikan dulu semua proses yang terjadi pada Xampp Control Panel.

Cara Hack Facebook 2015

3. Langkah yang ketiga adalah masuk ke menu C:\xampp\htdocs dan simpan script facebook.php disana karena htdocs adalah localhost dari program xampp control panel.

Cara Hack Facebook 2015

4. Yang keempat adalah setting browser , jika anda menggunakan TOR Browser jangan menggunakan multy proxy jika anda menggunakan Mozilla Firefox Gunakan Multy proxy, setting dulu seperti dibawah ini "No Proxy" pada browser anda.

Cara Hack Facebook 2015

5. Yang kelima adalah jalankan kembali xampp control panel anda lalu jalankan service apache, lalu akses browser dengan alamat localhost anda atau 127.0.01 contoh gambar dibawah ini. tujuannya untuk memastikan bahwa xampp control panel sudah bisa jalan.

Cara Hack Facebook 2015

6. Yang keenam adalah akases browser dengan alamat 127.0.0.1/facebook.php pastikan script bisa nampak dan jalan seperti dibawah ini dan pastikan koneksi internet anda sudah diaktifkan, untuk memastikan tampilan script sempurna.

Cara Hack Facebook 2015

7. Yang ketujuh jika tampilan script brute force sempurna seperti dibawah ini berarti program xampp kontrol panel dengan script facebook sudah siap digunakan.

Cara Hack Facebook 2015

8. Yang ketujuh instal dulu multy proxy lalu buka dan jalankan, lalu kembalikan settingan browser ke "Manual Proxy Configurastion" karena load proxy nantinya akan dijalankan lewat multy proxy, contoh penyetingannya perhatikan gambar dibawah ini.

Cara Hack Facebook 2015

9. Yang kesembilan masih di multy proxy pilih "options" lalu konfigurasi settingannya samakan dengan gambar dibawah ini:

Cara Hack Facebook 2015

10. Yang kesepuluh masih di multy proxy pilih "proxy servers list" tekan CTRL+PANAH BAWAH (bersamaan) lalu klik kanan dan DELETE semuanya, pastikan list kosong.

Cara Hack Facebook 2015

11. Yang kesebelas setelah list proxy pada point 10 diatas kosong pilih "MENU" klik kanan lalu pilih "FILES" lalu pilih "IMPORT PROXY LIST" dari mana proxy list tersebut proxy list tersebut adalah hasil scrape yang sudah saya suruh diatas tadi lalu inputkan kesana dan nanti akan terliaht merah merah seperti dibawah ini.

Cara Hack Facebook 2015

12. Yang kedua belas hijaukan semua proxy list yang sudah anda masukan ke tabel multy proxy lalu CTRL+ANAK PANAH BAWAH (bersama sama) lalu klik kanan pilih "FORCE TO BE VALID" pastikan proxy berwarna hijau dengan artian bahwa proxy proxy tersebut sudah siap bisa digunakan, lalu klik ok ok saja tapi jangan di close karena program tersebut akan kita uji.

Cara Hack Facebook 2015

13. Kemudian akses situs myip.ms untuk memastikan bahwa ip anda berasal dari proxy proxy yang sudah dimasukan ke list multy proxy seperti dibawah ini, karena intervalnya multy proxy adalah 3 detik maka anda bisa refresh coba kembali alamat myip.ms atau tekan F5 saja untuk refresh pagenya, coba lihat kembali apakah ip yang anda gunakan sudah berubah dan berbeda dari yang sebelumnya, jika ya berarti anda sudah siap buat mengakali server facebook, karena tutorial ini hanya berfokus dulu ke pergantian proxy server secara 3 detik sekali, tetapi pada praktek yang saya gunakan saya mengubah semua identitas baik dari ISP, BROWSER dan OS, yang dimana semua itu akan berubah dalam 3 detik sekali, jadi dengan artian maka server facebook akan mengenali saya datang dari berbagai negara dan datang dari berbagai jenis perangkat, tetapi umunya saya sering nyamar menggunakan mobile mobile saja, untuk percobaan kali ini anda hanya perlu reconnect interval server proxy dulu aja.

Cara Hack Facebook 2015

14. Yang keempat belas silahkan cari target sesuai dengan apa yang ada dipikiran sahabat, atau seperti yang sudah saya jelaskan di postingan lainnya, kebetulan pada tutorial kali ini saya akan menguji coba menghack akun seperti gambar dibawah ini.

Cara Hack Facebook 2015

15. Yang kelima belas karena nomer 14 diatas bukan akun utama melainkan sebuah organisasi atau fanspage sedangkan fanspage sendiri punya akun utamanya atau orang yang mengendalikan fanpage atau organisasi tersebut, contoh seperti dibawah ini, dan untuk mengetahui emailnya sangat mudah sekali hanya dengan main tebak saja sudah bisa ketahuan, untuk anda yang ingin mengetahui sebuah fanpage milik siapa sangat mudah sekali gunakan crx facebook saja, he he pasti teman teman sudah pada tahu..

Cara Hack Facebook 2015

16. Yang keenam belas saya akan cek email diatas untuk langsung saya gunakan login facebook, dan hasilnya server facebook tidak mengenali email tersebut karena HIde Mail.

Cara Hack Facebook 2015

17. Kemudian dapat disimpulkan bahwa login atau usernamenya adalah seperti gambar dibawah ini dan ternyata memang benar itu adalah usernamenya, untuk password saya coba isi asal saja, yang penting saya sudah tahu akses usernamenya saja.

Cara Hack Facebook 2015

18. Yang kedelapan belas pastikan semua program yang ada diatas sudah running dan sudah siap digunakan, perhatikan gambar dibawah ini, tab sebelah kiri adalah untuk "USERNAME" tab sebelah kanan adalah untuk "PASSWORD" pada tab sebelah kiri anda bisa menginputkan beberapa username sekaligus, pada percobaan ini saya menggunakan 1 saja karena facebook yang akan di hack bukan facebook biasa tetapi facebook luar biasa sulitnya, lalu masukan Username yang sudah anda dapatkan ke tab kiri dan password list ke tab kanan yang dimana password list yang saya kasih adalah 15 List saja untuk percobaannya, sedangkan pada tutorial ini saya menggunakan 1 Juta list password hingga jumlah key 30 Huruf dengan minimum key 7 huruf, sebenarnya saya juga punya hingga 20 juta password list, pembuatan password list saya menggunakan sebuah software dengan fungsi array ~!@#$%^&*()_+|`1234567890-=\qwertyuiop[]{}asdfghjkl;':"zxcvbnm,./<>? karena umunya sebuah password teks dibuat dengan huruf, angka dan simbol tersebut, jika sudah siap silahkan tekan tombol bawah saja.

Cara Hack Facebook 2015

19. Berikut contoh brute force yang sudah atau baru saya jalankan dalam artian ini sudah memulai proses pencocokan antara username dan kata sandi.

Cara Hack Facebook 2015

20. Dan berikut adalah hasilnya yang saya dapatkan, yang dimana proses brute force hingga menemukankan sebuah password pada akun tersebut sangat lama sekali hingga berjam jam, karena passwordnya dibuat lumayan sangat panjang sekali yaitu 21 key, seperti yang saya bilang key yang saya gunakan adalah 7-30 Key dan jika password menggunakan key diatas 30 maka proses brute force akan gagal karena tidak terdapat pada password list.

Cara Hack Facebook 2015

Cara ini bukanlah cara mengubah nilai enskripsi ke deskripsi pada grab facebook tetapi lebih ke manual login hanya saja yang mengerjakannya adalah system, diibaratkan kita inputkan password satu satu hanya saja kita menjalankannya lewat program saja.

Script yang saya gunakan pada tutorial dengan yang saya bagikan diatas ada perbedaanya yang dimana script yang saya gunakan string password yang tidak cocok dengan username akan di delete secara otomatis sehingga nantinya tidak akan banyak tampilan meluncur kebawah, tetapi sudah saya set agar muncul 1 string saja dalam artian string yang cocok dengan antara password dengan username sedangkan yang saya bagikan delete string otomatis belum difungsikan tujuannya agar sahabat lebih mengenal dulu bagimana konsep tekhnik brute force tersebut, bagi sahabat yang sudah mengenal bahasa php silahkan modifikasi kembali script tersebut agar lebih baik lagi.

Tips Dari Saya:
- Pastikan list proxy yang anda dapatkan tidak di blacklist karena jika sudah diblacklist akan banyak yang terlewatkan bahkan semua password akan dianggap valid karena proses brute force sudah tidak benar lagi jalannya.
- Pastikan koneksi internet sangat stabil dan jangan digunakan bersamaan sambil googlingan, facebookan, twitteran karena akan mengganggu proses analisanya apalagi sambil digunakan download sudah dipastikan akan kacau hasilnya.
- Untuk percobaanya silahkan test dulu sama facebook milik sendiri lalu sisipkan password facebook asli anda pada password list untuk menguji hasilnya apakah berjalan dengan baik atau masih ada yang salah, itu saja dulu :)
- Jangan digunakan pada hal hal yang tidak baik apalagi sampai membuat status gak jelas di facebook orang, dan slalu ingat etika hacking, dunia hacking hanya untuk menguji sebuah suatu system saja karena yang melakukan pencurian data, modifikasi data, apalagi sampai menghapus data bukanlah hacker melainkan cracker.

Baca Juga Hack Facebook Live Video Tutorial disini Cara Hack Facebook 2023 - How to Hack Facebook 2023

WARNING: TUTORIAL INI HANYA UNTUK PELAJARAN SAJA.

Dan tutorial cara hack facebook ini masih ada kelanjutannya karena kita akan belajar dengan konsep dan formula yang berbeda tentunya dan tunggu saja dan Sekali lagi Saya mengucapkan terima kasih karena anda sudah membaca Cara Hack Facebook Terbaru 2019 ( Brute Force Technical Hacking ) semoga bermanfaat kalau bermanfaat silahkan like dan share ke teman teman, sahabat ataupun pacar anda agar bisa dipelajari sebagai pelajaran saja. ass...

Baca Juga: Heboh Bola Api Sangat Besar Turun Dari Langit