Cara Sadap Nomer Telpon Hp Pacar dan Istri Serta Suami

Ini Dia Cara Sadap Nomer Telpon Hp Pacar dan Istri Serta Suami dan sebelumnya juga sudah kami share tentang Download Injek Telkomsel Terbaru 2015 ok untu melakukan aktifitas sadap menyadap nomor hp seseorang disini ada 2 konsep yang bisa anda pelajari yaitu.

Khusus untuk pengguna sim card telkomsel caranya Pinjam Dulu Sim card ke Calon Korban lalu Dial ke *500*2# lalu kemudian balas ketik 4 lalu pilih nomer 1daftar/register lalu kirim sms lagi ke 2255 dengan format YTAM <Nomer kamu>  YTAM O85222222222 Done.

Sadap Nomer Hp Pacar Yuk?

1. Menyadap langsung dengan tekhnik GPS atau pemantauan lewat jaringan tetapi pada dasarnya dengan tekhnik ini umumnnya dengan cara bantuan pihak pihak lainnya misalkan dengan bantuan jasa sadap telpon, atau dengan sewa hosting untuk dijadiin aplikasi sadap, dan beragam caranya tetapi pada dasarnya itu semua adalah dengan bantuan pihak pihak ketiga.

2. Menyadap Dengan Tekhnik membajak kartu sang korban, dimana tekhnik ini bisa kita gunakan dengan bantuan cloning card seperti yang pernah dibahas DISINI yang dimana kita bisa menduplikasi sim card calon korban dengan catatan anda harus meminjam dulu sim card si korban karena jika anda tidak bisa meminjam dulu nomer telpon yang dimiliki korban jadi bagimana anda mau melakukan kloningnya kan kloning itu menggandakan, he he jadi dengan tekhnik menggandakan tersebut sudah pasti nomer akan menjadi duplikate, yang diduplikate itu bukan kunci saja, sim card saja bisa? ^_^

Ok hanya itu saja dulu tips kali ini tentang Cara Sadap Nomer Telpon Hp Pacar dan Istri Serta Suami semoga bermanfaat dan terima kasih ass..

Selanjutnya : Download Tools Internet Gratis Telkomsel 2023