Cara Mengaktifkan Kembali Simcard Yang Sudah Hangus

Berikut adalah Tips Cara Mengaktifkan Kembali Simcard Yang Sudah Hangus dan tak terpakai, dan sebelumnya juga sudah kami share tentang Download Injek Telkomsel Terbaru 2015 ok bagi anda yang ingin mencoba mengaktifkan kartu hp yang sudah hangus disini anda bisa melakukannya dengan tekhnik cloning card yaitu tekhnik pendaftaran kembali imsi key dan melakukan konfigurasi kembali ke server disini kami tidak bisa menjelaskan lebih rinci tetapi tutorial ini hanya sebagai sebatas pelajaran saja, jika jaga jaga suatu saat kartu anda hangus atau jika anda kehilangan kartu simcard anda dengan tekhnik cloning ini maka anda bisa membackup kartu yang masih aktif saat ini dan buat jaga jaga suatu saat hilang maka anda bisa membuatnya sendiri

1. Pertama anda membutuhkan sebuah program atau software yaitu untuk membackup semua data yang ada di chip sim card tersebut, softwarenya bisa anda download dibawah.

Simcard Cloning Technical

2. Yang kedua anda membutuhkan sebuah hadware atau perangkat kerasnya yaitu yang bertugas melakukan cloningnya untuk skema hadwarenya bisa anda copy pada gambar dibawah ini atau sudah kami sertakan pada softwarennya

Simcard Cloning Technical

Untuk Softwarenya Bisa anda dapatkan gratis klik DISINI klik skip add/lewati pojok kanan atas dan untuk skema hadwarenya silahkan anda suruh orang yang sudah ahli dalam bidang elektronik karena dengan hanya disodorkan skema diatas maka pasti bisa dibuatnya karena komponen komponen diatas adalah umum ada dipasaran.

Hanya itu saja dulu tentang Cara Mengaktifkan Kembali Simcard Yang Sudah Hangus silahkan pelajari kembali dan terima kasih.

Baca Juga: Cara Menyadap SMS Panggilan Percakapan Orang Lain