Cara Hack Akun Facebook Terbaru Analisa Cookie Browser

Berikut Dari Cara Apa Saja Tentang Cara Hack Akun Facebook Terbaru 2023 Analisa Cookie Browser yang akan anda pelajari pada postingan ini dan postingan ini adalah artikel bagian yang kedua pada tutorial Cara Hack Akun Facebook yang dimana pada tutorial yang pertamanya kita juga sudah belajar Mencari Target Secara Acak Via Hasil Pencarian silahkan baca kembali postingannya DISINI jadi setiap point yang telah kami berikan bisa anda pelajari dengan seksama dan sebaik mungkin.

Oh sempat lupa sebelumnnya juga admin Cara Apa Saja sudah share tentang Cara Lucu Update Status Facebook ok tujuan postingan ini adalah bukan untuk merugikan pihak lain melainkan lebih ke pengamanan pada akun facebook sendiri, ingat facebook sendiri punya cybernya sendiri atau keamanan data centernya sendiri sehingga setiap celah yang mereka miliki akan selalu diperbarahuinnya demi keamanan para penggunannya, jadi sudah point yang telah kami jelaskan yaitu:

a. Mencari Target Secara Acak Via Hasil Pencarian yang pernah dibahas sebelumnnya.
b. Menganalisa Cookie Browser Yang di Gunakan Oleh Target yang akan kita bahas pada halaman ini.
c. Cara Mengetahui Email Login yang digunakan Target bisa dilihat Disini
d. Belajar membaca enskripsi Facebook baca DISINI
e. Belajar Brute Force Facebook baca DISINI

Dan untuk itu mari kita mulai untuk percobaannya, pada percobaan kali ini saya sarankan anda menggunakan facebook milik sendiri dulu sebelum anda bisa buat dulu secara abal abal saja sebagai percobaannya, jadi jangan dulu langsung ke target yang akan kita incar tetapi saya sarankan ujicoba dulu dengan akun facebook sendiri, ingat etika hacking tidak merusak data apapun yang dimiliki oleh korbannya, ingat juga hacker adalah orang yang hobi dengan sebuah program dan memperbaiki kesalahan kesalahan pada suatu system serta mampu menganalisa data, mengolah data, menginput data dan mengeksekusi data serta tidak mrusak data yang dimiliki oleh seorang korban.

1. Langkah pertama saya akan mengujicoba dulu browser agent yang biasa saya gunakan untuk login facebook yaitu uc browser , pada percobaan ini saya menggunakan akun facebook utama milik saya dengan data cookie yang direkam oleh facebook berasal dari uc browser, ingat pelajaran ini harus anda pahami karena sekarang tekhnologi browser dan tekhnologi yang digunakan oleh server facebook semakin canggih, jadi dibawah ini adalah data yang sudah direkam oleh server facebook untuk data cookienya.


Cara Hack Akun Facebook

2. Yang kedua kita akan coba login pada browser yang berbeda dan tentunya dengan agent yang berbeda juga, dan saya akan coba login dengan browser mozilla firefox v.39 ingat saat ini email login yang digunakan oleh server facebook ada 2 yaitu email dengan nomer hp dan email dengan string @ misalkan xxx@gmail.com. xxx@yahoo.com, xxx@hotmail.com lantas email yang digunakan oleh nomer hp untuk loginnya dia pakai apa berarti dia pakai email facebook langsung contohnnya:

Login User: 085xxx.xxx.xxx
Pass Login: Password Saya

Nah jika untuk login yang menggunakan nomer handphone berarti emailnnya adalah xxx@facebook.com untuk mengetahuinnya silahkan anda cari pada bagian pengaturannya di facebook. dan mari kita lanjutkan dan saya akan coba langsung login via firefox.

Cara Hack Akun Facebook

3. Yang ketiga setelah saya login maka server facebook tidak mengenali data user agent yang saya gunakan karena memang firefox bukanlah user agnet yang saya gunakan melainkan saya menggunakan UC browser maka setelah saya login dengan firefox maka akan ada peringatan seperti dibawah ini, nah karena facebook yang saya gunakan setiap mau login dari perangkat yang berbeda sudah saya set otomatis untuk authentication ulang, sebenarnnya masih banyak yang tidak menset seperti ini dan mungkin akan sangat lebih mudah untuk di jebolnya., dan secara logikannya jika kita berhasil melakukan fake user agent dengan nilai yang sama pada target yang kita incar maka opsi ini akan hilang dan jika opsi ini terlanjur muncul saya sarankan untuk melakukan reset passwordnnya cara ini juga bisa anda lakukan pada calon korban sehingga password bisa direset semau anda.

Cara Hack Akun Facebook

4. Nah pada langkah yang keempat karena pada percobaan ketiga diatas saya harus memasukan kode verifikasi via handphone, karena saya malas untuk melanjutkannya, maka saya akan melakukan fake user agent dan data cookienya, jika user agent dan data cookie yang kita masukan atau kita inputkan sama dengan hasil hash yang ada di server facebook dalam artian sudah ada datanya di server facebook maka gambar yang ada pada point 3 diatas tidak akan muncul dan jika masih muncul berarti belum sama dengan data yang direkam oleh facebook, ingat itu hanya dari 1 faktor dari beberapa faktor yang harus anda lakukan sehingga semua data yang kita inputkan harus benar benar sama dengan data yang digunakan oleh sang calon korban, dan ingat juga keselamatan IP Public anda yang sudah saya jelaskan dibagian pertama.

Pada point ini saya masih menggunakan Mozilla Firefox 39 untuk loginnya tetapi sudah saya fake dan sudah saya samakan dengan UC browser yang biasa saya gunakan.dan beberapa fake data cookie yang sudah saya retas facebooknya diantarannya pengguna facebook dari Evercoss A7T, Iphone , android, dan masih banyak lagi jika saya hitung hitung sudah ratusan akun facebook saya retas, tapi tidak 1 pun akun facebook berasal dari indonesia semuanya berasal dari luar indonesia saja. dan tidak satupun akun facebook saya rubah datannya, ingat etika hacking sob, karena sayapun masih belajar jadi mari kita belajar bersama sama yah.. :)

Cara Hack Akun Facebook

5. Langkah yang kelima adalah pemberitahuan tentang seseorang yang telah mencoba masuk dan meretas akun facebook saya padahal itu saya sendiri dimana pemberitahuan ini adalah pemberitahuan yang dimana masih ingat gak diatas dengan firefox yang saya gunakan.

Cara Hack Akun Facebook

6. Dan berikut adalah data lokasi yang mencoba mau meretas akun facebook saya padahal itu masih saya sendiri, he he, ingat juga pelajaran tentang keselamatan diri sendiri yang saya bahas di pelajaran pertama.

Cara Hack Akun Facebook

7. Langkah selanjutnnya adalah mengganti password baru dan cara ini juga bisa anda terapkan pada calon korban agar facebook si korban tidak bisa login lagi dan tentunya hanya anda yang bisa menggunakannya, kecuali sang korban adalah profesional IT itu sudah beda lagi ceritanya.

Cara Hack Akun Facebook

8. Sekedar tambahan bagi anda yang ingin mempelajari tentang user agent string silahkan masuk kesini  www.useragentstring.com untuk melakukan beberapa analisa silahkan klik analyze, karena situs tersebut biasa saya gunakan untuk keperluan analisa user agent dari berbagai device dan perangkat mobile maupun desktop.

Cara Hack Akun Facebook

Rangkuman: 
* Mungkin Dari anda akan bingung dari mana kita memiliki data user agent yang digunakan oleh calon korban, sebenannya ada beberapa cara yang bisa anda lakukan diantaranya:

a. Pastikan anda telah berteman di facebook dengan calon korban.

b. Anda bisa mengambil data user agent dengan salah satu post di kronologi calon korban atau di update statusnnya dia (cara cari tahu dibagian ini nanti kita akan pelajari).

c. Hal yang paling mudah adalah anda bisa tanyakan ke si calon korban, HP apa yang dia gunakan minimal anda sudah bisa mengantongi type handphonennya saja, misal samsung galaxy tapi ingat typenya harus lengkap misal samsung galaxy note xxx karena walaupun satu pabrikan karena sudah beda type sudah beda user agentnya , yang penting anda bagaimana mencari jawaban tersebut, atau menggunakan tekhnik pujian juga tidak apa apa yang penting anda mendapatkan seri perangkat yang diagunakan ingat ini hal penting untuk menghindari pengiriman kode keamanan secara otomatis ke nomer si calon korban.

d. anda juga bisa menggunakan sebuah program/software khusus untuk mengetahui user agent yang digunakan oleh korban (nanti kita akan bahas di postingan selanjutnnya).

e. Pastikan situs www.useragentstring.com anda catat karena situs tersebut yang lebih akurat memberikan data hasilnnya, dan jika anda punya trik sendiri dalam hal ini silahkan manfaatkan.

f. Ingat tekhnologi facebook semakin canggih jadi setiap ada celah pasti pihak pihak keamanan facebook sendiri akan menutupnya.

g. Untuk Bagian yang ketiganya yaitu Cara Membaca Email login di facebook silahkan baca disini Cara Hack Email Facebook

Berarti sudah 2 Pelajaran yang saya berikan tetang Cara Membobol akun facebook ini dan silahkan pelajari dengan sangat matang pada bagian ini agar anda bisa menggunakannya dalam jangka panjang Dan cukup hanya Itu saja dulu info tentang Cara Hack Akun Facebook Terbaru 2023 Analisa Cookie Browser semoga apa yang telah disampaikan bisa dipelajari dan dikembangkan kembali sebaik mungkin, terima kasih.

Postingan Selanjutnya:  Cari Tahu Siapa Yang Suka Ngintip Profile Facebook Anda.