Download Program Internet Gratis Zonksel Net Rev.0.2 (Perbaikan Rev.0.1)

Berikut adalah informasi seputar Download Program Internet Gratis Zonksel Net Rev.0.2 (Perbaikan Tools Rev.0.1) pada kesempatan kali ini saya mau berbagi kembali lagi seputar tool buat ngenet gratisan, yang dimana yang pada revisi atau versi kedua ini adalah versi perbaikan coding program yang pernah saya bagikan programnnya DISINI dan sebelumnya juga saya sudah bahas info internet gratis DISINI dan ok next dan apa saja yang ada dan kelebihan yang diversi kedua ini.

Cara Internet Gratis Dengan Zonksel Net Rev.0.2

1. Pertama memperbaiki RTLNK I/O yaitu memperbaiki pesan kesalahan pada close file , mungkin anda sudah menemukan pesan kesalahan tersebut ketika anda mau mencoba menyimpan configurasi pada inject headernya. (Kesalahan Sudah diperbaiki)

2. Kedua adalah yang sering muncul adalah duplikat ip and port antara inject header dengan tunnelnnya, mungkin dari anda juga sudah menemukan kesalahan tersebut, dan beberapa timernya sudah kami set semaksimal mungkin agar tidak muncul kembali pesan tersebut, apalagi kalau orang indonesia pingin mencet sana sininya secepat mungkin.

3. Ketiga adalah Penambahan coding inject header yang disesuaikan dengan operator masing masing dalam artian ada bentuk universal isp ada bentuk manual isp, yang dimaksud manual isp adalah berarti anda wajib memilih salah satu providernya diantaranya indosat, 3, xl, axis, tsel (itu maksudnya manualnya), untuk universalnya silahkan bisa anda coba coba saja.

4. Keempat adalah penambahan fungsi eksternal dan internal inject, maksudnya adalah ketika anda menggunakan opsi internal inject berarti anda menggunakan inject header pada tools tersebut tetapi ketika anda menggunakan opsi eksternal inject berarti anda sedang menggunakan inject luar , alasan tersebut mungkin anda mau mencoba dulu injek milik anda yang coba anda hubungkan ke tunnelnya, dan untuk listen port pada injek eksternal silahkan hubungkan pada local port pada tunnelnya dan saya kira pasti anda paham maksud ini.

5. Kelima Untuk fiture fiture yang lainnya silahkan cek n recik langsung di TKP saja,  Zonksel Net Rev.0.2 size: 5.421 KB , untuk programnnya silahkan bisa didownload secara gratis DiSINI dan bagi yang sudah menginstal versi pertamanya silahkan uninstal terlebih dahulu karena kami belum menyediakan opsi auto replacenya, lalu silahkan anda instal seperti biasanya. dan pass instalasinya adalah aimeegracecatering.blogspot.com

Cara Internet Gratis Dengan Zonksel Net Rev.0.2

Fiture Yang di Update Pada Zonksel Net Revisi 0.2:

Modem Fiture:
1. Mobile Data Monitoring AplicatiOn (MDMA)
2. Auto Route dan Uncek Default Gateway
3. Show Statistik Transfer Data
4. Domain Name Server Tracking (Pointing DNS)

Inject Fiture:
1. Inject Header Query (For Open Firewall Internet Service Provider)
2. Support Eksternal Internal Inject (Output Injection)
3. New String Open Firewall Bugs Server (Acuration Server Target)
4. Support Squid Proxy.
5. All Methode Layer Internet Of The World
6. Query Server String New Update
7. Auto Replace Respone String
8. Encrypt Sha 128 , Sha 256 Security Akun Of Cracker
9. String Netdata New Update

Tunnel Fiture:
1. Multy Login SSH
2. Zonksel Tunnel (Direct HTTP Tunneling)
3. Bitvise Tunnel (Direct HTTP Tunneling)
4. Proxifier (Direct Socks)

Fiture Yang Akan di Update Pada Zonksel Net Selanjutnya:

1. Bug Host Checker
2. Bug Host Speed Server Test
3. SSH Server Test (Live Server Test)
4. Proxy Checker
5. SSH Scanner (Hack Akun SSH)
6. Download Manager
7. HTML Viewer (CRLF Analizer String)
8. Bug List Server (Automatic Download List Server Of Internet)
9. Payload RAW (Payload Concept Of OSWP)
10. Notepad Tools
11. Youtube (Online Player)
12. TV Live (Online Player)
13. FM Radio Live (Online Player)
14. Movie Internet (Online Player)
15. Musik MP3 Player (Offline Player)
16. Video Player (Offline Player), etc.

Dan hanya itu saja informasi kali ini seputar Download Program Internet Gratis Zonksel Net Rev.0.2 (Perbaikan Rev.0.1) semoga apa yang telah disampaikan bisa bermanfaat dan jika ada bug program dan kesalahan fiture silahkan hubungi kami untuk segera kami perbaiki seperti hal yang terjadi pada versi pertama, thanks.

Selanjutnya; Download Browser Mozilla Firefox 39 Offline Installer Terbaru 2023