Cara Menggunakan Inject Header Query Pada Zonksel Net Rev.0.1

Berikut Adalah Info Tentang Cara Menggunakan Inject Header Query Pada Zonksel Net Rev.0.1 yang dimana artikel ini adalah sambungan dari artikel tentang  Program Zonksel Net Revisi 0.1 ok bagi anda yang masih bingung cara pengisian datanya pada bagian ini silahkan ikuti panduan lengkapnnya dibawah ini:

1. Langkah Pertama siapkan dulu proxy default atau squid proxy yang akan anda gunakan, lalu siapkan juga 1 atau beberapa list bug server yang akan anda coba dan test, pada bagian proxy/squid silahkan isikan dengan squid atau proxy ori anda beserta pada bagian port/squidnya juga, lalu isikan bug host server andalan anda, lalu atur pada bagian ssl dan non ssl silahkan pilih salah satunya saja, untuk menampilkan log besar silahkan ceklis Slog untuk menampilkan isian text silahkan ceklis Stext, dan selesai.

Injek Header Surfer Zonksel Net Rev.0.1

2. Langkah yang kedua silahkan menuju pada method, sesuaikan method dengan bug host server yang anda gunakan, contoh disini saya menggunakan method CONNECT dengan path HTTP 2.0, jika nilai path yang anda gunakan bisa tembus di path terbaru maka koneksi yang anda gunakan akan stabil walupun qos minim.

Injek Header Surfer Zonksel Net Rev.0.1

3. Langkah yang ketiga adalah Netdata silahkan anda pilih netdata mana yang mau anda coba, contoh disini saya coba pakai back netdata.

Injek Header Surfer Zonksel Net Rev.0.1

4. Langkah yang keempat setting encrypt, silahkan anda atur dulu encryptnya, Depan (atas), tengah (tengah), bawah (belakang), dan serta silahkan pilih linesnnya, untuk linesnnya kami kasih hingga 5 lines karena pada umumnnya setiap bug host server yang terbuka bisa diakses hingga 5 lines ada juga yang hingga 10 lines tapi itu jarang yang memakainnya.

Injek Header Surfer Zonksel Net Rev.0.1

5. Yang kelima adalah replace, kalau anda masih bingung karakter atau string apa yang harus direplace pada bug host server yang sedang anda ujicoba, silahkan anda bisa pilih auto replace.


6. Yang keenam adalah query, kalau anda masih bingung dengan fungsi dan definisi penggunaan query silahkan anda bisa baca kembali fungsi fungsi tersebut yang sudah sangat lama saya berikan informasinya tinggal anda ubek ubek saja di blog ini, he he, kalau anda belum paham silahkan abaikan dulu saja pada fungsi ini karena sebenarnya tanpa menggunakan fungsi ini seharusnnya bug server rahasia anda sudah bisa konek.

Injek Header Surfer Zonksel Net Rev.0.1

7. dan berikut adalah contoh yang sudah work, settingan ini adalah yang saya sebutkan diatas, hanya saja pathnya tidak mengarah ke 2.0 tetapi kembali ke 1.1 karena memang bug servernya belum mendukung tekhnologi 2.0, maka kalau anda belum tahu masalah replacenya silahkan gunakan opsi auto saja jadi jika ada kesalahan seperti ini maka header secara otomatis mengembalikan data dengan jawaban yang benar,, hehe

Injek Header Surfer Zonksel Net Rev.0.1

Catatan: Mungkin anda masih bingung bagaimana cara mencari bug server yang bisa digunakan, atau yang benar benar bisa digunakan agar kita tidak sia sia dalam mengotak atik pada toolsnnya, memang caranya ada, dan pernah saya bahas, tinggal anda cari saja dan ubek ubek saja di blog ini,, he he

Ya dan cukup itu saja dulu info tips Cara Menggunakan Inject Header Query Pada Zonksel Net Rev.0.1 Terbaru 2023 semoga membantu anda yang ingin mempelajarinya dan salam sukses.