Cara Internet Gratis Terbaru With Zonksel Net Rev.0.1

Berikut adalah informasi seputar Cara Internet Gratis Terbaru 2015 With Zonksel Net Rev.0.1 dan sebelumnnya juga kami sudah bahas tentang Cara Menggunakan IHQ dan IHS dan bagi anda yang suka nonton film film holywood bisa anda lihat disini Kumpulan Film Holywood Terbaru 2015 dan berikut adalah kisah seputar cara trik internet gratis yang berasal dari pengalaman penulis selama ini, selamat menyimaknnya.

Cara Internet Gratis Terbaru 2015

Pada awalnnya Saya tidak percaya bahwa internetan itu bisa gratis, karena yang ada dibenak saya waktu itu sekitar tahun 2004-2005an masa internetan bisa  gratis, sewaktu saya coba pada tahun tersebut dan gogling googling tentang trik internet gratisan, beberapa tips dan tutorial sering saya ikutan dan mungkin sekitar 1 bulanan belum belum berhasil, maklum pada waktu itu saya masih sekolah jadi sesempetnya saja main internetan, bayangkan dalam 1 bulan penuh untuk biaya internet saya waktu sekolah ngabisin sekitar 400-500rb perbulannya karena masih mahalnnya biaya internet, saya boros biaya karena waktu itu hobi download download, akhirnya saya sempat menghentikan percobaan dengan yang namanya internet gratisan, dan kala waktu itu belum ada istilah istilah perinjekan yang setenar dengan sekarang, dan ceritanya tanpa sengaja pada waktu itu saya sempat lupa setting APN dan DIAL UP tetapi saya konekan ke internet dan seperti biasannya saya download download, tetapi alangkah terkejutnya setelah mendapati paket data internet saya tidak berkurang sama sekali, karena penasaran lalu saya coba download lagi film film yang ukurannya sekitaran 1GB, dan ternyata paket data internet saya masih tetap tak berkurang, lalu saya matikan koneksi internet saya, lalu saya ulangi lagi hingga hampir 3 hari saya senang bisa download apapun yang saya mau tanpa mengurangi biaya kuota internet.

Setelah kejadian tersebut akhirnya saya pelan pelan mempelajari apa yang telah saya lakukan sampai bisa begitu, dan akhirnya saya bereksperimen dan mencari sedetail mungkin setiap pengaturan yang ada hubungannnya dengan koneksi internet pada komputer saya, singkat ceritannya akhirnya saya menemukan kunci utamannya yang sudah saya sebutkan diatas, tetapi hanya sayang cara dan trik tersebut hanya mampu bertahan sampai masa akhir paket data saya habis, dan setelah itu trik tidak berhasil, berarti saya harus melakukan trik ulang lagi dengan pembelian paket data dan memang benar trik tersebut masih bisa dilakukan, mungkin karena saya terlalu baik akhirnya trik tersebut saya shareing di forum forum, walupun saya baru pertama kali nikmatnnya internet gratis kala itu, dan setelah di share tidak dalam hitungan minggu trik dan cara tersebut akhirnnya mati dan sempat banyak yang mengeluh ko cuman sebentar, lalu saya membuat kesimpulan bahwa trik tersebut sudah diketahui oleh pihak operator yang bersangkutan atau mungkin ada mata mata yang bergentayangan.

Dan setelah tewasnnya trik tersebut masih ditahunan 2005 kalau gak salah karena memang waktu itu saya masih sekolah, mulailah saya mempelajari tentang Dunia Internet dan jaringan jaringan komputer, lalu mempelajari tentang cara kerja dan konsep konsep protokol jaringan internet, karena masih minimnnya informasi seputar trik internet gratis akhirnnya saya menggali sendiri dari berbagai penjuru dunia hingga ke blog blog berbahasa inggris hingga ke wikipedia saya telususri yang menjelaskan tentang konsep cara kerja internet.

Dan pada akhirnya saya sempat masuk kesebuah forum yang membahas masalah tentang dunia cyber dan tekhnik hac*king, dan pada salah satu laman tersebut saya membaca suatu tulisan yang cukup menarik walaupun masih dalam bahasa inggris lalu saya coba terjemahkan, kalau kala waktu itu google translate masih kurang pintar tak seakurat dengan sekarang, dan bunyinya kira-kira seperti ini "Tidak Ada System Komputer Yang Aman Selama System Tersebut Masih Menyala Kalau Mau Aman Matikan Saja Systemnya" kalau dipikir pikir ada benarnnya juga hingga saat ini kata kata tersebut masih sangat melekat ada diingatan saya.

Setelah hal tersebut akhirnya kami rekan rekan dari phreakers jaman dulu melakukan berbagai ujicoba dan eksperimen dengan yang namanya internet gratisan, dan pengujian tersebut terus dilakukan untuk memanfaatkan situasi saja yang penting penggunaannya tidak sampai membuat server drop dan down karena komunikasi kala waktu itu memang masih sangat jarang, tidak seperti jaman sekarang handphone saja sudah android, layar sentuh lagi, kalau jaman dulu handphone besar yang ada antenanya saja serasa hp paling mahal, karena waktu itu gak ada yang namanya android apalagi layar sentuh yang ada juga layar banting,, he he

Buat system windows saja waktu itu tidak ada yang namanya windows 7, kalau sekarang versi windows saja sudah sampai versi10 kalau waktu itu XP Sp2 masih rajanya windows , waktu itu warnet saja masih jarang mau kewarnet saja mesti ngantri, kalau waktu saya kebetulan sudah punya CPU Pentium 4 karena waktu itu Pentium 4 adalah CPU Paling mahal karena belum keluarnya versicore, sebenarnya orang orang jaman sekarang banyak malasannya mau enaknnya saja, coba bayangkan phreakers jaman dulu mau cari celah buat internetan gratis saja mesti ini itu dulu, kalau jaman sekarang anda sangat mudah menemukan pembahasan pembahasan tentang internet gratisan, walaupun banyak yang bahasannya tetapi banyak juga yang malas mempelajarinnya maunya hanya disuapin saja, waktu itu blog juga buat nulis referensi belum ada tidak kaya sekarang google makin maju, robot robot sudah dibuat di jepang sebagai pengganti pelayan restoran dan kemungkinan tahun tahun selanjutnya tenaga manusia mulai tidak dibutuhkan karena sudah ada robot yang menggantikannya.

Secara analogikannya bahwa robot robot tersebut dibuat berdasarkan system komputerisasi, bagaimana jika ada seseorang yang mampu mengendalikan robot robot tersebut dengan tujuan tindak kejahatan sudah barang tentu siapa yang rugi? waktu itu sosmed gak seramai jaman sekarang kalau waktu itu yahoo lah yang merajai dunia chating, walaupun agak agak jadulan dikit, untuk tahun 2015 saja hampir stiap orang yang sudah dewasa pasti setiap satu orang sudah punya hp, atau bahkan ada yang lebih dari 1, jadi seiring perkembangan  tekhnologi terbaru maka tidak luput juga tekhnologi tersebut akan ada yang mencuranggi contohnya adalah tekhnologi berbasis android, semakin banyak virus yang diciptakan untuk system tersebut

Nah mungkin itulah kenapa saya menceritakan hal tersebut, mungkin anda sudah tahu jawabannya jadi belajar itu tidak ada yang langsung bisa semua butuh prosesnya, bayi saja pas lahir ada gitu yang langsung bisa lari maraton? bayi juga butuh prosesnya hingga sampai bisa berjalan, kalau sekarang untuk materi materi masalah internet untuk basis program saja sudah banyak yang bahas di internet yang penting kita mau mempelajarinnya saja, dan satu catatan penting setiap konsep yang paling rahasia tidak mungkin bisa anda temukan secara terbuka dalam ilmu trik internet gratis sekalipun, yang perlu anda lakukan adalah pelajari dulu setiap konsep konsep dasarnya, diibaratkan anggaplah sebuah puzzle, jika anda ingin memecahkan sebuah teka teki puzzle tentunya anda harus mencari potongan-potongannya yang terpisah, jadi belajarlah dari 1 blog ke blog lainnya, dari satu situs kesitus lainnya karena setiap orang pasti punya kekurangan dan kelebihan dalam penyampaian informasinya. itu saja.

Ok bagi sahabat yang ingin mencoba tools untuk internetan secara gratis silahkan bisa dilihat DISINI dan itu saja Cara Internet Gratis Terbaru 2015 With Zonksel Net Rev.0.1 , silahkan pelajari tools tersebut atau anda bisa pelajari bagian bagiannya, atau anda bisa cari cari informasi tentang internet gratis di google, dan saran saya jangan makan mentah mentah setiap informasi yang diberikan mungkin itu hanya petunjuk saja untuk anda pelajari karena setiap penulis dan phreakers punya tujuan masing masing dalam penyampaian informasinnya, selamat bereksperimen ria :)

Selanjutnya: Download Software Aplikasi Internet Gratis Terbaru 2023