Download Driver Axioo M54SR Windows XP Laptop Netbook PC

Kali ini Saya mau berbagi seputar Tentang Download Driver Axioo M54SR Windows XP Laptop Netbook PC Yang mungkin akan anda butuhkan suatu saat nanti, singkat cerita saya berbagi seputar postingan ini karena kebetulan pada hari ini saya service laptop dengan merek axiio type M54SR yang dimana kata sang pemiliknya laptop tersebut gejalanya adalah error pada satu tombol key saja yaitu huruf u, tetapi memang saja key tersebut rusak karena sirkuitnya konsel, tetapi ada satu cerita lagi yaitu netbook tersebut pernah ditangai tekhnisi lain dengan os atau sistem windows 7 dia bilang dan cerita setelah di service memang gejala tersebut kambuh lagi, tetapi masalah yang sebenarnya yang cukup disayangkan bukan masalah tersebut tetapi kenapa ada tekhnisi komputer ko tidak tahu spesifikasi komputer minimum untuk windows 7, lalu saya tanyakan lagi sama dia apakah sebelumnya laptop tsb memang pakai os 7, dia bilang ya memang pakai operasi sytem windows 7, jika demikian saya pun tidak mengatakan bahwa dia telah ketipu sama tekhnisi tersebut? tekhnisi tersebut dalam artian telah menukar sebagian onderdilnya.

Download Driver Axioo M54SR
Spesifikasi komputer yang saya terima merk Axiio m54sr kerusakan tombol u, prosesor intel celeron 2,13, ram ddr2 512 Mb, Hdd 160 GB, walaupun secara logikanya ram 512 mb masih bisa di instal windows 7 walaupun ddr2 tentu saja itu kurang tepat karena untuk standar terbaik windows 7 minimum 1 GB ram, itupun saya sudah anggap paling minimum passnya, dan setelah keyboard saya anggap harus ganti karena ada kelucuan bahwa tekhnisi tersebut menghidupkan tombol u dengan jumperan sebuah kabel sangat tipis walaupun ini bisa berhasil lebih baik kita jangan melakukannya lebih baik kita ganti 1 set saja, yang cukup disayangkan adalah tekhnisi tersebut bilang keypad netbook tersebut diganti 1 set baru, lah ko baru ada bekas jumperan dan bekas solderan biasa (non pabrik), berarti ada 2 keuntungan yang didapat oleh tekhnisi tersebut, yang pertama dia dapat keuntungan dari hasil berbohong keypad, yang kedua dia dapat keuntungan dari ram, singkat cerita saya bilang bu lebih baik ini gak usah pakai windows 7 karena pasti akan lemot banget lalu saya kasih solusi pakai os xp saja itupun saya tidak instal yang xp sp3 tetapi instal xp sp2 biar lebih ringan dan agak ngebutan dikit, karena biasanya saya keseringan ngoprek os wins 7 kalaupun masih banyak yang pakai xp bukan di netbook tetapi di pc biasa, dan singkat cerita setelah semuanya selesai ternyata kendalanya hanya di driver kebetulan 2 driver gak ada yang nyangkut di koleksi koleksi driver saya yaitu Realtek HD Audio dan PC Flash Memory, jadi kurangnnya hanya itu saja, baca juga pos sebelumnya yaitu Download Tun2Socks Final Tools Pengganti Modem Bitvise dan Proxifier 2015.

Yah dari pada mubajir cuman dua yang saya kumpulin yang lainnya untuk dibuat atau diburning 1 paket driver axio, untuk jaga jaga saja kedepannya saya posting ulang disini mungkin ada sahabat sahabat juga yang membutuhkannya dan silahkan diambil mana yang diperlukan.

Download Driver Audio Axio Disini
Download Driver Camera Axio Disini
Download Driver Chipset Axio Disini
Download Driver Card Reader Axio Disini
Download Driver Hotkey Axio Disini
Download Driver LAN Axio Disini
Download Driver Modem Axio Disini
Download Driver VGA/Video Graphic Axio Disini
Download Driver WLAN Axio Disini
Download Driver WLAN Touchpad Disini


Driver Driver diatas kemungkinan Besar support untuk:

driver Axioo M540SR
driver Axioo M541SR
driver Axioo M548SR
driver Axioo M549SR
driver axio pico m1110 win xp
driver axio pico cjm
driver axio neon rnw
driver axio m54sr
driver axio pico w217cu
driver axio neon mnv
driver axio pico djh
driver axio pico cjw

Dan hanya itu saja Info serta tips kali ini yang mungkin suatu saat saya butuhkan kembali atau bisa anda butuhkan juga dan terima kasih telah membaca postingan cara Download Driver Axioo M54SR Windows XP Laptop Netbook PC terima kasih.

Baca Juga; Cara Menukar Bitcoin Ke Dollar di Situs Ziddu Terbaru 2015