Trik Cara Internet Gratis di Hp Indosat XL Axis Telkomsel Terbaru

Kali ini Saya mau berbagi ilmu lagi yaitu Trik Cara Internet Gratis di Hp Indosat XL Axis Telkomsel Terbaru 2019 yang mungkin anda butuhkan tetapi sebelum saya lanjutkan mungkin anda juga mau tools software buat internetan gratis di pc silahkan lihat DISINI dan sebelumnya juga saya sudah bahas seputar Tools atau software java Terbaik Master Phreakers Dunia 2015 ok kita langsung praktek saja yah;

1. Yang pertama Buka google.com lalu ketikan kata kunci, PHProxy , Glype Proxy atau Freeweb Proxy yang tidak diblokir oleh operator baik untuk Telkomsel, Axis, XL, Smart, Indosat karena setiap operator berbeda beda ketika akses situs tersebut atau anda kumpulkan terlebih dahulu setiap nama situs situs tersebut simpan di ebook atau dimana terserah anda biar anda nantinya mudah untuk ceknya satu satu, kalau anda memakai komputer pc laptop dalam mencarinya anda bisa lebih mudah dalam mengumpulkan datanya.

Internet Gratis di Hp Indosat XL Axis Telkomsel Android

2. Yang kedua silahkan kunjungi situs atsameip.com atau yang sejenisnya yang anda butuhkan dari situs atsameip adalah untuk konvers domainnya agar menjadi numeric decimal atau dalam bentuk angka kalau mau mencari yang sejenisnya ketik saja kata kunci hostname to convert atau yang sejenisnya ini contohnya misal saya dapat ip 64.15.64.92 dari situs www.glype-proxy.info

Internet Gratis di Hp Indosat XL Axis Telkomsel Android

3. Yang ketiga silahkan catat ipnya yang dihasilkan atau anda bisa cek dulu setipa list yang sudah anda kumpulkan untuk diterjemahkan domainnya agar menjadi sebuah ip berbentuk angka gitu aja sih awamnya contoh yang sudah saya sebutkan misal 64.15.64.92 karena open portnya hanya di port 53 jadi ip dan situs tersebut tidak bisa digunakan jadi ini hanya sebagai acuan saja, untuk mengetahui port yang akan digunakan atau port terbuka silahkan kunjungi lagi situs google ketikan saja "open port checker" atau yang sejenisnnya dan untuk mengetahui apakah perkawinan antara 64.15.64.92 dengan port 53 adalah sebuah proxy servers silahkan ketik saja kata kunci "proxy checker" ingat angka 64.15.64.92 sebagai acuan itu adalah server/hostname dan angka 53 adalah acuan sebagai portnya nantinya. jika kita asumsikan misal telkomsel secara default menggunakan server/hostname 10.1.89.130 sebagai proxy servernya dan port 8000 sebagai port defaultnya.

4. Yang keempat silahkan buka settingan hp yang berhubungan dengan Network setting saja atau cari saja yang ada tulisannya atau yang bersangkutan dengan, APN, PROXY, PORT tuh 3 pointnya,.
Contoh pengisiannya adalah;

Ini settingan defaultnya dari operatornya (Telkomsel):
APN= Telkomsel
USER= wap123
PASSWORD= wap123
PROXY= 10.1.89.130
PORT= 8000

Nah itu adalah defaultnya dan sekarang anda ubah semua parameter tersebut misal menjadi:
APN=Internet
USER=Kosong (Jangan diisi)
PASSWORD=Kosong (Jangan diisi)
PROXY= 64.15.64.92
PORT=53

5. Jika sudah selesai selanjutnya adalah silahkan buka browser andalan anda baik uc browser, opera atau apa yang ada di hp anda untuk bisa akses internet, yang perlu anda buka adalah situs yang free akses dalam artian situs tersebut bisa diakses secara gratis, contohnya misal www.langitmusik.com (khusus telkomsel) tuhkan situs bisa dibuka secara gratis coba nad buktikan dengan kartu yang tidak ada pulsanya sama sekali lalu akses situs tersebut www.langitmusik.com .

6. Setelah anda mendapatkan situs free akses tunggu saja beberapa detik nanti juga anda akan terlempar ke situs dengan ip  64.15.64.92 yaitu www.glype-proxy.info kalau sudah terlempar kesana yang perlu anda lakukan adalah silahkan anda ketikan nama situs yang ingin anda buka contoh:

Internet Gratis di Hp Indosat XL Axis Telkomsel Android

7. Selanjutnya tinggal klik GO saja dan apa yang terjadi??? jadi itu hanya petunjuknya saja yang bisa anda lakukan dan trik ini 100000% yang biasa saya gunakan ketika browser pakai hp, kunci keberhasilan dari trik ini adalah 2 yaitu situs free akses misal www.langitmusik.com silahkan anda cari yang lainnya kalau anda beli kartu perdana biasanya tuh kan ada kertas merahnya makanya baca baca disana kan ada seperti duniabla, duniagames, tinggal anda cari saja misal duniabola itu pakai situs apa sih? dan kunci keberhasilan yang satu lagi adalah proxynya yang saya suruh cari.

Catatan; Jika anda tidak mau ribet pakailah internet premium, rossi juga pernah bilang "BISA KARENA BIaSA" its ok...!!!!

Dan hanya itu saja info kali ini seputar Trik Cara Internet Gratis di Hp Indosat XL Axis Telkomsel Terbaru 2017 semoga bermanfaat dan terima kasih.

Postingan Selanjutnya;  Akun Free Fast SSH Lifetime Aktif Selamanya Dari Fast SSH 2015