Fungsi Fungsi Yang Ada Pada Inject Header Query

Berikut adalah Pembahasan Tentang Fungsi Fungsi Yang Ada Pada Inject Header Query 2019 Yang akan kami bahas secara singkatnya saja, Pada Umumnya inject Header Query Memiliki 4 Antar Muka Yaitu Main, Server, Replace dan Query berikut sedikit penjelasannya yang mungkin anda butuhkan, silahkan baca juga postingan sebelumnya yaitu Cara Membuat Payload Inject All Operator 2015 ok tanpa panjang lebar lagi bagi anda yang membutuhkan sedikit penjelasannya silahkan disimak dibawah ini;

Download Inject Header Query Terbaru 2015
1. Bagian Main (Depan/muka) umumnya ada untuk ceklis Query, replace, server serta pengisian proxy serta show log respone dan request header. jika anda belum tahu alurnya ini adalah salah satu cara exploit seperti halnya exploit dengan sql maupun yang lainnya.

2. Bagian Server umumnya ada method, host, header, forward, proxy dan netdata, untuk method perhatikan berikut ini: HTTP/1.0 GET, HEAD, POST (rekomended) HTTP/1.1 CONNECT, GET, HEAD, POST, DELETE, TRACE, OPTIONS, PUT, PATCH (rekomended) untuk host pastikan memasukan host dengan tepat contoh www.google.com untuk header pastikan memasukan dengan tepat header itu per URI alangkah baiknya header disini dengan halaman dari host yang bersangkutan tetapi memiliki respone 200OK , forward itu untuk melakukan forward ip atau pengalihan.

3. Bagian Replace, untuk bagian replace adalah jika ada yang perlu direplace silahkan replace kalau tidak ada tidak usah tidak usah dibuat buat karena jika replace digunakan tetapi syntax replace tersebut tidak ada sangkut pautnya dengan header itu akan percuma saja. sebelum anda ke query perhatikan dulu tentang akses jalur HTTP dibawah ini:
Proxy Type: HTTP Jalur Aksesnya ada di Proxy Server
Proxy Type: Host Jalur aksesnya ada di Primary Server
Proxy Type: No Proxy Jalur akesesnya ada di Front Query dan Primary Server.

4. Bagian Query adalah Contohnya seperti dibawah ini pastikan query diisi dengan query header yang bersangkutan. Jika Bug menggunakan CGI Proxy Penggunaan Query di atas tidak berlaku jadi jika bug host menggunakan CGI Proxy Opsi Query tidak usah diisi karena kurang begitu berarti.
Front Query (Depan) contoh: www.google.com@
Middle Query (Tengah) contoh: @www.google.com
Back Query (Belakang) contoh: ?www.google.com

Hanya Itu Saja Penjelasan Tentang Fungsi Fungsi Yang Ada Pada Inject Header Query 2019 semoga bermanfaat dan membantu terima kasih.