Cara Membuat Payload Inject All Operator (Multi Header)

 Ini Dia Cara Membuat Payload Inject All Operator 2015 (Multi Header) Ini Merupakan Kelanjutan Dari Video Tutor Yang Kedua Tentang Menyusun Hasil Analisa Cara Buat Payload Injek 2015, Sekarang Bagian Untuk Menambahkan Header Baru, Pada Video Bagian Yang Kedua Itu Masih Single Header (Banyak Yang coid) Jadi Sekarang Dibuat Multinya (Masih Banyak Yang OK) atau Bahkan Bisa Ditambahkan Beberapa Tekhnik Header Baru Sampai Program Anda Berukuran 1 Gb kebayang gak...?? :)

Dibawah ini Saya sisakan sedikit Data Yang akan Saya Gunakan, Lihat Lagi di bagian Yang Keduanya OK Coy, Mari Kita Praktekin atas bawah yang penting ok.

Kumpulan Inject APN Bug IP Sakti Terbaru 2015

-------------------------Respone Header---------------------------
Content-Length: 6403
Content-Type: text/html
Set-Cookie: JSESSIONID=85lVVQzPBQHZLl1gn2XWvHCphxy2zCnRCTbD4!-393229717; path=/

1. Tekhnik Cara Menambahkan Header Baru, Syntax Function On NewHeader
Buka Program Yang Sudah anda buat Sebelumnya Yang sudah saya jelaskan di video tutor bagian kedua. Silahkan Perhatikan Caranya? {$R *.dfm} Syntaxnya harus ditaruh dibawah bagian {$R *.dfm} Mari Kita mulai untuk menambahkan fungsi header barunya. atau bisa ditaruh atau dibuat diatas procedure TForm1.Client_RequestTCPExecute(AThread: TIdMappedPortThread); silahkan sesuaikan saja. Kalau di Klik RUN kaya itu Berarti Sudah Benar..

Function AddHeader(Header , NewHeader:String): string;
begin
Header := StringReplace (Header, #13#10 + #13#10, #13#10 + NewHeader + #13#10 + #13#10, [ rfReplaceALL]);
Result := Header;
end;

2. Syntax Menambahkan dan Membuat Terowongan Baru Pada Akses Proxy Default Pada Request perhatikan bagaimana jika terjadi error itu tandanya syntax ada yang salah dan kurang atau apa apalah, perhatikan setiap respone dibawahnya... berarti itu variable..

header := AddHeader (Athread.Netdata, 'Content-Length: 6403 + Content-Type: text/html'+#13#10);

Biasakan simpan jaga jaga lupa kita test dulu ok, apakah sudah bisa atau tidak, tapi penulis bilang ini belum bisa, jadi itu konsep konsep yang harus anda pelajari dari mana dulu anda harus membuatnya...

3. Perhatikan Bitvise jika Sudah connect tetapi bitvise masih kaya gitu berarti IPC yang anda dapatkan harus digantu, conect disconet modem aja sampai nyangkut

4. Jadi Kita akan tambahkan Syntax lagi biar bisa konek ditunggu saja di video tutor bagian yang ke 4 , Selamat Mencoba

Untuk Video Tutorial Bagian Yang Ketiga Silahkan Simak Dibawah ini:


Baca Juga; Cara Mencari Proxy Gratis Berkualitas Terbaru 2015

Untuk Video Tutor yang keempat silahkan cek disini: 
Cara Membuat Payload Telkomsel Indosat XL Axis ALL Operator 2015

Dan hanya Itu Saja Informasi Seputar Cara Membuat Payload Inject All Operator 2015 (Multi Header) Semoga bermanfaat dan dapat membantu Terima kasih.