Trik Internet Gratis Telkomsel Via Surfing Tunnel

Kali ini Akan dibahas Trik Internet Gratis Telkomsel Via Surfing Tunnel dan sebelumnya juga sudah saya bahas dengan beberapa trik internet gratis lainnya yaitu trik internet grais imsurfing atau anda bisa cari cari pada tag tips vpn dan ssh disana banyak trik trik seputar internet gratis yang bisa anda pelajari, oke tanpa panjang lebar lagi bagi anda yang mau triknya bisa disimak berikut ini selamat mencobanya, untuk aplikasi surfing tunnelnya bisa didownload KLIK DISINI saja gan.

1. Langkah pertama download dulu aplikasinya sudah ada diatas, lalu instal dan buka, langkah pertama adalah langsung kita setting yaitu klik option seperti gambar dibawah ini:

Trik Internet Gratis Indosat 2015

2. Langkah yang kedua silahkan pilih Parent Proxy setting.

Trik Internet Gratis XL 2015

3. Langkah yang ketiga pada adress isikan 127.0.0.1 dan pada port silahkan isikan dan samakan dengan listen port pada injek yang anda miliki.

Trik Internet Gratis AXIS 2015

4. Langkah yang terakhir silahkan lalu klik start dan setelah konnek jangan lupa setting juga dengan browser yang nantinya akan anda pakai, untuk video tutorialnya , perasaan pernah saya share di youtube nanti saya pasangkan dibawah ini.

Trik Internet Gratis FLEXI SMARTFREN


Dan cukup hanya itu saja tips kali ini seputar Trik Internet Gratis Telkomsel Via Surfing Tunnel semoga bermanfaat dan terima kasih.



Sekedar Hanya Untuk Imbauan dan Pemberitahuan saja apa bila kebetulan anda menemukan beberapa postingan maupun artikel maupun coretan disitus ini yang baru sebgagian mohon dimaafkan karena admin kesulitan untuk memperbaiki semuanya dalam waktu yang singkat.

Dan oleh karena itulah jika memang anda kebetulan membaca postingan yang tulisannya masih minim dan sedikit mohon dikoreksi kembali karena memang tulisan tulisan tersebut diupdate pada beberapa tahun yang lalu.

Dan apabila sudah ada waktu lagi maka tulisan dan postingan yang bersangkutan akan admin secepatnya benrakan dan perbaiki kembali sesuai dengan tema yang bersangkutan.

Dan atas ketidka nyamanan ini admin minta maaf banget yang sebesar-besarnya dan terima kasih dan silahkan lanjutkan kembali aktifitas bloging anda.