Trik Internet Gratis Telkomsel January (ImSurfing)

Berikut adalah Trik Internet Gratis Telkomsel January 2019 & 2020 (ImSurfing) bagi anda yang membutuhkan seputar tools tools internet gratis bisa anda pelajari semua pada tag tips ssh dan vpn dipojok bagian atas kanan, silahkan pelajari satu satu lalu kembangkan dan lalu praktekan karena belajar itu membutuhkan sebuah proses, oke kali ini saya akan mencoba berbagi tips tools buat internetan gratis sebenarnya ini tools bisa digunakan buat semua kartu baik telkomsel, xl, indosat, axis tetapi karena saya pengguna telkomsel jadi saya bahas dengan judul telkomsel saja, silahkan disimak:

1. Yang Pertama Harus Punya tools injek, anda bisa cari beberapa tools injek dan sesuaikan dengan operator anda dan pastikan anda mengetahui apakah tools injek tersebut suport ip genap, ip ganjil, ip kandang, ip kambing atau semacamnya berikut panduannya, untuk tools imsurfingnya bisa didownload DISINI gratis.

Cara Internet Gratis XL Flexi

Perhatikan gambar diatas, ada nomer 1,2 dan 3, ini penjelasannya nomer 3 wajib anda ceklis, nomer 1 adalah listen port buat disetting ke browser panduannya bisa DILIHAT DISINI dan nomer 2 buat disetting ke injeknya, jika anda listen posrtnya misal 1985 maka di imsurfing juga harus diisi 1985, kalau masih bingung nanti nyusul video tutorialnya.

2. Kalu sudah coba klik connect saja sampai tandanya berhasil, jika diurut akan seperti ini, MODEM > INJEK > IMSURFING > BROWSER, semoga bisa dipahami, kalau masih bingung ditunggu saja video tutorialnya ya.

Cara Internet Gratis XL Indosat 2015


Baca Juga:  Trik Internet Gratis Tanpa Injek Tanpa SSH

Dancukup hanya itu saja tips kali ini seputar Trik Internet Gratis Telkomsel January 2019 & 2020 semoga bermanfaat dan dapat membantu serta bisa dijadikan sebagai bahan pelajaran buat anda.