Trik Internet Gratis Telkomsel Tanpa Injek Tanpa SSH Tanpa Proxifier

mau Trik Cara Internet Gratis Tanpa Injek Tanpa SSH Terbaru 2017 Cuman modal 50 Rupiah Buat Operator Telkomsel atau Pengguna Kartu As dan Simpati bebas saja yang penting kartu Telkomsel saja, Buat trik trik internet lainnya silahkan pilih tag Tips VPN dan SSH dan untuk trik internet gratis telkomsel ini silahkan simak dibawah ini:

Trik Internet Gratis Semua Operator XL Indosat Smart Flexi
1. Yang Pertama modem wajib dalam keadaan connected dan APN defaultnya silahkan ganti menjadi www.xlgprs.net kalau gak tahu cara setting modemnya silahkan baca postingan ini Cara Setting Modem Telkomsel Flash di Laptop

2. Yang kedua adalah Modal Pulsa Wajib Minimal Rp50 Perak, Kartu Tidak Dalam Masa Tenggang

3. Yang ketiga Wajib Pake Proxy Glype Dengan Port 80, Tidak Semua Jenis Proxy Glype Bisa digunakan Untuk By Pass Firewall Standart Telkomsel Silahkan Uwek2 di Google Pasti ada, yang penting Mau Usaha saja ^_^

4. Yang keempat Wajib Yang Pertama diakes adalah Salah Satu Bug Telkomsel yang Open di Port 80 Agar Bisa Download dan nantinya bisa Bebas Buka Situs Semaumu, mau situs yang xxx juga bisa, mau download file gajah juga bisa ^_^
Bonus Contoh bug: langitmusik.com (karena itu situs milik ISP Telkomsel dan Open di Port 80)

5. Yang kelima Ingat Tidak Semua Jenis Proxy Glype Bisa Melakukan Ekseskusi Terhadap By Pass Firewall ISP Telkomsel, logikanya jika malak pulsa berarti tidak support kalau adem ayem silahkan angkut file gajah sekalian biar langsung membosankan.

6. Yang keenam Silahkan Di Coba Jangan Ngomel, Yang Penting Mau Eksperimen dan usaha saja, Tidak ada system yang aman 100% semua system memiliki kelemahan dan kelebihannya dan sewaktu waktu bug bisa saja mati jika sudah diketahui pihak Operator jadi mumpung gratis silahkan dicoba.

7. Yang ketujuh jika anda login email saya sarankan tidak menggunakan jalur pada tutorial yang dibahas disini karena kemungkinan besar enskripsi tidak berjalan dengan sebaik mungkin, walaupun google memiliki system yang cukup aman tetapi jika kita salah menggunakannya kemungkinan besar jika ada sesuatu yang tidak diinginkan berarti itu kesalahan kita.

8. Yang kedelapan buat operatornya silahkan bereksperimen untuk menutup jalur dan celahnya, biar gak kecolongan.. ^_^

Dan berikut adalah video tutorialnya yang sudah disiapkan selamat menyimak dan itu saja tips kali ini tentang Trik Internet Gratis Telkomsel Tanpa Injek Tanpa SSH Tanpa Proxifier dan semoga membantu dan menjadi pelajaran yang bermanfaat, dan ini hanya dari salah satu cara dari sekian ribu cara yang bisa digunakan yang penting anda bisa mengurut dan melihat jalur bagaimana cara kerja system internet tersebut, terima kasih.



Sekedar Hanya Untuk Imbauan dan Pemberitahuan saja apa bila kebetulan anda menemukan beberapa postingan maupun artikel maupun coretan disitus ini yang baru sebgagian mohon dimaafkan karena admin kesulitan untuk memperbaiki semuanya dalam waktu yang singkat.

Dan oleh karena itulah jika memang anda kebetulan membaca postingan yang tulisannya masih minim dan sedikit mohon dikoreksi kembali karena memang tulisan tulisan tersebut diupdate pada beberapa tahun yang lalu.

Dan apabila sudah ada waktu lagi maka tulisan dan postingan yang bersangkutan dengan cara internetan gratis telkomsel selamanya untuk hp android ini akan admin secepatnya benarkan dan perbaiki kembali sesuai dengan tema yang bersangkutan.

Dan atas ketidak nyamanan ini admin minta maaf banget yang sebesar-besarnya dan terima kasih dan silahkan lanjutkan kembali aktifitas blogging anda.